Live Streaming Barca vs Atm

Perebutan tiga poin antara Barcelona vs Atletico Madrid di pekan ke-27 Liga Spanyol menjadi salah satu laga krusial mengingat kedua tim saling berkejaran di dua posisi teratas klasemen La Liga dengan selisih hanya lima poin saja.

Seperti biasa, Lionel Messi pun menjadi salah satu pemain yang paling disoroti oleh pelatih tim lawan jelang pertemuan antara Barca vs ATM pada hari Minggu 4 Maret 2018 malam, yang dapat disaksikan via live streaming Bein Sports 2 mulai pukul 22:15 WIB.

Meski menyadari bahaya yang akan datang melalui kehadiran Lionel Messi, namun pelatih Atletico, Diego Simeone, meyakini bahwa tidak ada strategi yang dapat diterapkan untuk menghadapi pemain sekelas bintang sepak bola asal Argentina tersebut.

“Memiliki seorang pesepakbola seperti Lionel (Messi), tidak ada strategi. Anda tidak dapat mengendalikannya karena dia sangat alami. Saya selalu katakan bahwa kami harus menjalani pertandingan ke arah yang kami inginkan,” ungkap Simeone dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (3/3/2018), seperti dilansir dari Marca.

Dalam kesempatan itu, pelatih berjuluk El Cholo tersebut juga memuji kehandalan pelatih Ernesto Valverde untuk mengatasi gejolak yang dialami Barca sepeninggalan Neymar yang memutuskan bergabung ke PSG.

“Pertandingan ini penting, melawan seorang rival dengan angka (catatan hasil) yang berbicara mengenai diri mereka. Valverde mengatasi kepergian Neymar, mengubah sistem yang telah bekerja dengan sukses selama bertahun-tahun, mengajarkan semua orang bahwa Barcelona juga dapat bermain 4-4-2 dan dia tak terkalahkan di liga,” puji Simeone.

“Kami bermain melawan sebuah tim yang memiliki musim fantastis dan pertandingan akan diatasi seperti setiap pihak yang pernah kami hadapi, lewat detail-detail kecil,” tambahnya.

Kemenangan di pertandingan ini akan memangkas jarak poin antara Atletico dengan Barca hingga tersisa 2 poin atau sebaliknya memperlebar jarak hingga 8 poin. Namun selain Barca, ATM masih memiliki beberapa penantang tangguh termasuk Villarreal dan Real Madrid.

“Masih ada 12 pertandingan tersisa dan kami semua berkompetisi untuk sesuatu. Poin penting karena akan memberikan kami sebuah margin dan itu membuat kami lebih baik untuk mengatasi beberapa (pertandingan) tersisa,” kata Simeone.

Sayangnya, duel akbar antara Barca vs ATM tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 2 pada hari Minggu (4/3/2018) malam WIB.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here