Klub sepak bola Arsenal yang dijuluki The Gunners
Duel Arsenal vs Ostersunds leg 2 babak 32 besar Liga Europa 23/2/2018

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Ostersunds Live Streaming hari ini, Jumat, 23 Februari 2018 leg kedua babak 32 besar Liga Europa akan berlangsung di Emirates Stadium, London. Duel Arsenal vs Ostersunds ini dimulai pada jam 03:05 WIB pagi ini.

Siaran langsung UEFA Europa League, Arsenal vs Ostersunds tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Pencinta bola bisa nonton Arsenal vs Ostersunds secara live streaming via Bein Sports 1.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Arsenal vs Ostersunds, Leg 2 Babak 32 Besar Liga Europa. ==> (live streaming Arsenal vs Ostersunds).

Ulasan singkat Arsenal dan Ostersunds sebelum bertanding. 

Pasca unggul 3-0 di leg pertama, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan akan melakukan rotasi dengan menurunkan sejumlah pemain muda saat menjamu klub asal Swedia Ostersunds di Emirates Stadium. Beberapa nama pemain yang dipastikan akan turut beraksi di leg kedua ini antara lain Danny Welbeck dan Henrikh Mkhitaryan, sementara Aaron Ramsey dan Mesut Ozil absen.

“Ozil istirahat hari Senin dan Selasa. Saya pastinya ingin memainkan dia, namun karena dia sakit dia harus bekerja keras besok dan tidak akan terlibat,” jelas Wenger.

Terkait keunggulan tiga gol tandang di leg pertama, pelatih asal Prancis tersebut tetap memperingatkan skuad asuhannya bahwa Ostersunds tidak akan bertandang ke London hanya untuk ‘jalan-jalan’.

“Dalam pertandingan ini (leg pertama) Ostersunds memperlihatkan dua aspek pada kami: mereka canggung di awal, dan kami akan memanfaatkan itu. Namun setelahnya, mereka memperlihatkan bahwa mereka sisi yang bagus. Sangat vital bagi kami untuk bermain dengan sangat baik agar mendapat peluang untuk memenangkan pertandingan. Kami bermain kandang dan ingin menang. Jika Anda melihat hasil Ostersunds di Liga Europa, cukup mengesankan, kandang dan tandang.

“Ini pertandingan yang harus kita hormati. Akan sangat bodoh jika kami berpikir bahwa mereka di sini dan hanya untuk jalan-jalan… kami bisa mengalami kejutan buruk,” tutur Wenger dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (21/2/2018).

Meskipun terhitung kompetisi ‘lapis kedua’ di Eropa, namun Wenger menilai bahwa Liga Europa merupakan salah satu prioritas dari Arsenal. Namun sang pelatih mengakui bahwa dirinya belum akan bertindak seperti yang dilakukan Jose Mourinho musim lalu dalam memprioritaskan kompetisi ini.

“Ini salah satu prioritas yang kami miliki. Ini sebuah perjalanan panjang untuk dilewati. Pertama kami harus terkualifikasi besok dan kemudian setelahnya melihat siapa yang kami hadapi jika lolos. Kami fokus untuk melakukan dengan baik namun secara ideal kami ingin kembali ke Liga Champions melalui Premier League.

“Dia (Mourinho) telah melakukan sangat banyak di akhir musim (dibandingkan kami). Mereka ada di semi final. Kami belum sejauh itu. Kami harus fokus di Premier League,” ungkapnya.

Di kubu penantang, pelatih Graham Potter mengklaim bahwa tim-nya membutuhkan salah satu keajaiban terbesar di dunia sepak bola untuk dapat lolos ke tahap selanjutnya di Liga Europa. Tertinggal 3 gol di babak pertama diakui akan membuat tim-nya bermain secara bebas di leg kedua.

“Anda butuh salah satu keajaiban besar untuk lolos, jadi kami tidak ada ruginya. Satu-satunya hal yang disayangkan adalah tidak memberikan segalanya. Ini peluang indah bagi para pemain dan saya sendiri untuk memperoleh pengalaman,” ucap Potters.

“Kami mengawali dengan tertinggal 3-0 dan dalam laga tandang, kami datang ke Emirates – ini tempat yang sulit seperti dimanapun di dunia sepakbola. Kami akan bangga dengan apa yang telah kami lakukan, tidak peduli apa hasilnya, kami akan pergi dengan kepala tegak,” tegasnya.

Hasil pertandingan Arsenal vs Ostersunds Leg 2 Babak 32 Besar Liga Europa.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Arsenal vs Ostersunds, leg 2 babak 32 besar Liga Europa yang akan berlangsung di Emirates Stadium, London? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Jumat (23/2/2018), kick off pukul 03:05 WIB.

Laga Arsenal vs Ostersunds di leg 2 babak 32 besar Liga Europa akan disiarkan langsung oleh channel TV Bein Sports 1. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Arsenal vs Ostersunds kick-off mulai pukul 03:05 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here