Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Sevilla vs MU
Duel Sevilla vs Manchester United leg pertama 16 besar Liga Champions 22/2/2018

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Sevilla vs Manchester United Live Streaming hari ini, Kamis, 22 Februari 2018 leg 1 babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Duel Sevilla vs Man United ini dimulai pada jam 02:45 WIB pagi ini.

SCTV akan menjadi stasiun televisi yang menayangkan siaran langsung UEFA Champions League, Sevilla vs MU sehingga penggemar bola Tanah Air bisa nobar atau nonton bersama. Pencinta bola juga bisa nonton Sevilla vs Manchester United secara live streaming via tv online.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Sevilla vs Manchester United, Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions. ==> (live streaming Sevilla vs Manchester United).

Ulasan singkat Sevilla dan MU sebelum bertanding. 

Ini merupakan pertemuan head to head yang pertama antara Sevilla vs MU dalam sebuah laga kompetitif. Namun ini bukanlah kali pertama bagi pelatih Man United Jose Mourinho untuk menghadapi Sevillistas dalam karirnya sebagai manajer. Bersama Real Madrid, Mou mencatatkan rekor 7 kali menang, 1 kalah.

Catatan rekor MU saat menghadapi klub asal Spanyol dalam sistem dua leg adalah 6 kali menang, 7 kali kalah. The Red Devils hanya satu kali mengalami kekalahan dalam 8 kunjungan terakhirnya ke Spanyol, namun belum pernah mencetak lebih dari satu gol dalam 14 laga Liga Champions terakhir ketika berhadapan dengan lawan asal Spanyol (total 7 gol).

Sedangkan Sevilla menorehkan satu kemenangan dan satu kali kalah di fase knockout sistem dua leg ketika menghadapi Premier League, yakni menang 4-3 secara agregat dari Tottenham di perempat final UEFA Cup 2006/2007 namun kalah dari Leicester City musim lalu. Khusus di laga kandang, klub Andalusian tampil cukup tangguh saat menjamu tim-tim asal Inggris dengan 3 kali menang, 1 seri, dan 1 kali kalah saat menjamu Manchester City di fase grup Liga Champions 2015/2016 dengan skor 1-3.

“Penting bahwa kami dalam fisik yang bagus, bahwa kami sangat konsentrasi, dan kami penuh kebanggaan. Ini adalah rangsangan yang bagu suntuk memperhadapkan tim saya melawan tim asuhan Jose Mourinho karena dia pelopor dalam bidang kami. Saya telah membaca bukunya, mempelajari taktik-nya – tanpa pertanyaan, dialah pelatih sepak bola yang dapat dipelajari,” kata pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (20/2/2018).

Sevilla menjamu MU dalam bentuk terbaik setelah menorehkan hattrick kemenangan dalam tiga laga terakhir lintas kompetisi. Sementara MU menorehkan hasil tidak konsisten dalam lima laga terakhir lintas kompetisi yakni dengan tiga kali kalah dan 2 kali menang.

“Saya normalnya mengatakan bahwa impian Champions League mulai sekitar perempat final. Tidak saat ini, tidak di 16 besar. Saat ini perjalanan masih panjang. Ketika tim mencapai delapan besar bahkan mereka yang tidak favorit akan menyadari bahwa segalanya mungkin. Namun untuk momen ini pekerjaan kami hanya untuk fokus pada tim yang akan menghadapi lawan yang sangat sulit. Laga ini, secara tunggal, tidak menentukan apapun, namun sangat penting,” tutur Mourinho.

“Sevilla memiliki mentalitas knockout yang bagus. Mereka adalah klub untuk kejuaraan, tim yang menikmati Copa del Rey dan Liga Europa. Kini mereka memiliki peluang untuk bersaing di kompetisi terbesar dari semuanya,” ujarnya.

Bagi Sevilla, ini adalah fase knockout keempat kali yang diraihnya dalam lima penampilannya di Liga Champions namun tidak pernah berhasil lolos ke tahap selanjutnya. Sementara Manchester United berada di fase knockout untuk pertama kalinya sejak musim 2013/2014.

Hasil pertandingan Sevilla vs Manchester United Babak 16 Besar Liga Champions.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Sevilla vs MU, leg 1 babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Kamis (22/2/2018), kick off pukul 02:45 WIB.

Laga Sevilla vs MU di leg 1 babak 16 besar Liga Champions akan disiarkan langsung oleh channel TV SCTV. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Sevilla vs Manchester United kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here