Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Shakhtar vs Roma
Duel Shakhtar Donetsk vs AS Roma leg pertama 16 besar Liga Champions 22/2/2018

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Shakhtar Donetsk vs AS Roma Live Streaming hari ini, Kamis, 22 Februari 2018 leg 1 babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung di OSC Metalist.

Jadwal siaran langsung Shakhtar Donetsk vs AS Roma yang dimulai pada jam 02:45 WIB pagi tidak terlihat di TV lokal. Pencinta bola bisa nonton Shakhtar Donetsk vs AS Roma secara live streaming via Bein Sports 2.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Shakhtar Donetsk vs AS Roma, Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions. ==> (live streaming Shakhtar Donetsk vs AS Roma).

Ulasan singkat Shakhtar Donetsk dan AS Roma sebelum bertanding. 

Setelah berhasil merebut kemenangan beruntun secara clean sheet dalam dua laga terakhir, klub asal Ukraina Shakhtar Donetsk siap menjamu tim raksasa dari Italia, AS Roma. Dalam sejarah 4 pertemuan head to head di kompetisi Eropa, Donetsk berhasil tiga kali menang (satu kalah) termasuk menang di kedua leg saat menghadapi Roma di babak 16 besar Liga Champions 2010/2011.

Dalam perjalanan menuju putaran 16 besar Champions League musim ini, skuad asuhan Paulo Fonseca pun menjadi klub pertama yang berhasil menaklukan tim raksasa asal Inggris, Manchester City, yang tak terkalahkan dalam seluruh laga kompetitif sebelumnya di musim ini.

“Saya tidak dapat membandingkan tim Shakhtar ini dengan yang mengalahkan Roma di 2011 (dibawah kepemimpinan Mircea Lucescu). Hasil-hasil tersebut tidak penting besok. Kini kami memiliki tim yang sepenuhnya berbeda, tim yang menyerang dengan cara yang saya latih dan bertahan dengan cara yang saya lihat. Ini gaya sepak bola yang berbeda,” kata Fonseca dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (20/2/2018).

Namun tidak hanya Shakhtar yang tengah menikmati laju kemenangan, Roma juga menorehkan hattrick kemenangan dalam tiga laga liga secara beruntun, dua diantaranya secara clean sheet. Di pertandingan ini, pelatih Eusebio Di Francesco memperingatkan skuad asuhannya untuk tetap menjaga tempo permainan tingkat tinggi sepanjang pertandingan.

“Kami harus mencoba dan menjaga tempo tinggi di sepanjang pertandingan. Akan ada waktu ketika kami mengendalikan proses, namun kami melawan sisi yang sangat bagus dalam penguasaan bola. Kami harus tetap kuat sebagai satu unit. Kami jauh lebih baik akhir-akhir ini dan saya harap untuk melihat peningkatan selanjutnya besok,” ucap Di Francesco.

Hasil pertandingan Shakhtar Donetsk vs AS Roma Babak 16 Besar Liga Champions.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Shakhtar Donetsk vs AS Roma, leg 1 babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di OSC Metalist? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Kamis (22/2/2018), kick off pukul 02:45 WIB.

Laga Shakhtar Donetsk vs AS Roma di leg 1 babak 16 besar Liga Champions akan disiarkan langsung oleh channel TV Bein Sports 2. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Shakhtar Donetsk vs AS Roma kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here