Live Streaming Barca vs Atm

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Barcelona Live Streaming hari ini, Rabu, 21 Februari 2018 leg 1 babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London. Duel Chelsea vs Barcelona ini dimulai pada jam 02:45 WIB pagi ini.

SCTV akan menjadi stasiun televisi yang menayangkan siaran langsung UEFA Champions League, Chelsea vs Barcelona sehingga penggemar bola Tanah Air bisa nobar atau nonton bersama. Pencinta bola juga bisa nonton Chelsea vs Barcelona secara live streaming via tv online.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Chelsea vs Barcelona, Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions. ==> (live streaming Chelsea vs Barcelona).

Ulasan singkat Chelsea dan Barcelona sebelum bertanding. 

Juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea, akan menjamu penantang tangguh di putaran 16 besar Liga Champions musim ini, yakni pemuncak klasemen sementara La Liga musim ini, Barcelona. Secara catatan rekor pertemuan head to head, The Blues masih sedikit unggul dari Barca dengan mengoleksi 4 kemenangan dalam 12 pertemuan h2h di kompetisi Eropa. Sementara Blaugrana menang 3 kali dan 5 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Meskipun unggul dalam rekor pertemuan h2h, namun pelatih Chelsea Antonio Conte mengaku tim asuhannya berada di posisi ‘underdog’ dalam pertandingan ini. “Kami mengawali sebagai underdog, pastinya. Untuk alasan ini kami harus bersemangat mendapatkan tantangan ini. Dua pertandingan ini sangat penting untuk mengerti level kami di kompetisi ini dan apa yang harus kami lakukan di masa depan,” kata Conte dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (19/2/2018).

“Kami mengerti karakteristik Barcelona dengan sangat baik. Mereka suka menguasai bola, mereka suka mendominasi. Dalam setiap pertandingan mereka dapat menciptakan banyak peluang. Untuk alasan itu, kami harus bersiap menderita tanpa bola, harus kompak, tidak kehilangan akal sehat sepanjang pertandingan, dan mencoba dengan bola seperti yang kami tahu, dan apa yang kami lakukan dalam latihan,” tegasnya.

Senada dengan Conte, Ernesto Valverde pun nampak paham dengan sistem taktik yang dimiliki lawan tandingnya tengah minggu ini. Dirinya pun menganggap pertandingan ini akan menjadi tantangan luar biasa bagi Barcelona.

“Chelsea memiliki gaya sepak bola yang unik dan mengetahui permainan miliknya. Gaya sepak bola Inggris sangat unik, sangat fisik, namun mereka juga bermain sepak bola dengan bagus. Akan berbeda bermain (melawan) Chelsea karena formasi mereka, namun Girona bermain dengan sistem serupa di La Liga, jadi kami pernah bermain melawan ini,” tutur Valverde.

Meskipun Conte menganggap Barca menjadi tim favorit di pertandingan ini, namun Valverde mengakui bahwa dirinya sempat berharap agar Chelsea mengakhiri fase grup sebagai juara untuk menghindari pertemuan ini.

“Kami berharap Chelsea berakhir di posisi pertama dalam grup mereka sehingga kami tidak perlu melawan mereka. Mereka juara Premier League, tim yang sangat kuat di sana berdasarkan prestasi. Tim Inggris tahun ini dalam bentuk luar biasa, jauh lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Chelsea pun sama. Kami tahu karena Inggris memiliki liga yang kuat, mereka semua akan bersaing di sana,” ujarnya.

Dalam pertandingan ini, Chelsea diprediksi belum dapat menurunkan David Luiz akibat cedera. Sedangkan kehadiran Tiemoue Bakayoko dan Ross Barkley juga masih diragukan.

Sebaliknya, Barcelona kehilangan Nelson Semedo yang harus menjalani skors serta Philippe Coutinho yang tidak memenuhi syarat untuk berlaga bersama Barca di Liga Champions musim ini. Namun kabar gembiranya, Blaugrana kini kembali diperkuat oleh Thomas Vermaelen yang telah pulih dari cedera dan juga nyaris seluruh pemain lainnya tanpa cedera.

Hasil pertandingan Chelsea vs Barcelona Babak 16 Besar Liga Champions.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Chelsea vs Barcelona, leg 1 babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Rabu (21/2/2018), kick off pukul 02:45 WIB.

Laga Chelsea vs Barcelona di leg 1 babak 16 besar Liga Champions akan disiarkan langsung oleh channel TV SCTV. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Chelsea vs Barcelona kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here