Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Juve vs Tottenham
Duel leg 1 babak 16 besar Liga Champions Juventus vs Tottenham 14/2/2018

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Tottenham Live Streaming hari ini, Rabu, 14 Februari 2018 leg 1 babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung di Juventus Stadium, Turin. Duel Juventus vs Tottenham ini dimulai pada jam 02:45 WIB pagi ini.

SCTV akan menjadi stasiun televisi yang menayangkan siaran langsung UEFA Champions League, Juventus vs Tottenham sehingga penggemar bola Tanah Air bisa nobar atau nonton bersama. Pencinta bola juga bisa nonton Juventus vs Tottenham secara live streaming via Bein Sports 1.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Juventus vs Tottenham, Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions. ==> (live streaming Juventus vs Tottenham).

Ulasan singkat Juventus dan Tottenham sebelum bertanding. 

Runner up Liga Champions 2016/2017, Juventus, akan kembali berjuang dalam rangka merebut trofi juara UEFA Champions League untuk ketiga kalinya sejak tahun 1996. Untuk itu, The Old Lady lebih dahulu harus mengatasi tantangan dari klub Liga Inggris Tottenham Hotspur yang sukses melangkah ke fase knockout sebagai juara Grup H tanpa kalah (5 menang, 1 seri), termasuk berhasil menaklukan sang juara bertahan Real Madrid di matchday 4 dengan skor 3-1.

Ini adalah pertemuan head to head perdana antara Juventus vs Tottenham dalam kompetisi UEFA. Juve melenggang ke perdelapan final kali ini dengan catatan rekor tak terkalahkan dalam 26 laga kandang di kejuaraan Eropa (16 menang). Sedangkan Spurs mencatatkan rekor 1 kali menang, 3 seri, dan 4 kali kalah dalam delapan kunjungannya ke Italia.

Meskipun tampak ‘lebih berpengalaman’ di kompetisi Eropa, namun pelatih Juventus Massimiliano Allegri mewaspadai empat pemain Tottenham yang dinilainya memiliki kualitas luar biasa dalam menyerang. Namun Allegri yakin bahwa rasa percaya diri menjadi kunci utama bagi tim-nya untuk dapat membungkam perlawanan The Lilywhites.

“Kami harus bermain dengan pikiran, teknik, dan mencoba untuk tidak kebobolan, namun saya tidak akan puas dengan hasil imbang 0-0 sebelum laga dimulai. Kami tahu kekuatan mereka dan kami tahu kami harus menderita di beberapa bagian dalam pertandingan karena Tottenham memiliki empat pemain dengan kualitas serangan luar biasa.

“Namun kami berkembang, terutama dalam hal kepercayaan diri, dan kami telah melakukannya karena kami mendapatkan hasil yang sangat baik di Eropa. Hanya Real Madrid yang melakukan dengan lebih baik, menurut pandangan saya, di beberapa tahun terakhir,” tutur Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (12/2/2018).

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino juga mengakui kepiawaian Juventus dalam kompetisi Eropa diantaranya dengan mencapai final Liga Champions dua kali dalam tiga tahun terakhir. Meskipun saat ini tengah dihadang oleh deretan pemain yang cedera, namun Pochettino meyakini bahwa hal tersebut bukanlah masalah bagi tim sekelas Juve.

“Juventus adalah klub yang masif. Mereka mencapai final Liga Champions dua kali dalam tiga tahun terakhir. Mustahil untuk membandingkan sejarah kami dengan yang dimiliki Juventus, namun kami memiliki rencana yang bagus dan ingin mencapai level Juventus. Besok kami akan lihat apakah kami dapat menyaingi mereka.

“Saya pikir Juventus adalah klub top dan mereka memiliki skuad yang luar biasa, jadi saya pikir absen tidak akan menjadi masalah bagi mereka karena mereka pastinya memiliki pengganti yang bagus,” kata Pochettino.

Menghadapi laga krusial ini, Juve memang akan kehilangan sederet pemain yang cedera termasuk Andrea Barzagli, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Stephan Lichsteiner, dan Blaise Matuidi. Sedangkan Tottenham mendapatkan dukungan penuh dari para pemainnya tanpa terhalang cedera.

Hasil pertandingan Juventus vs Tottenham Babak 16 Besar Liga Champions.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Juventus vs Tottenham, leg 1 babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Juventus Stadium, Turin? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Rabu (14/2/2018), kick off pukul 02:45 WIB.

Laga Juventus vs Tottenham di leg 1 babak 16 besar Liga Champions akan disiarkan langsung oleh channel TV SCTV. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Juventus vs Tottenham kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here