Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Wigan vs Man City
Duel Wigan vs Manchester City putaran kelima FA Cup 20/2/2018

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Basel vs Manchester City Live Streaming hari ini, Rabu, 14 Februari 2018 leg 1 babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung di Stadion St Jakob-Park, Basel. Duel Basel vs Manchester City ini dimulai pada jam 02:45 WIB pagi ini.

Siaran langsung UEFA Champions League, Basel vs Manchester City tidak hadir di jadwal tayang TV lokal. Untuk itu, pencinta bola bisa nonton Basel vs Manchester City secara live streaming via Bein Sports 2.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Basel vs Manchester City, Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions. ==> (live streaming Basel vs Manchester City).

Ulasan singkat Basel dan Manchester City sebelum bertanding. 

Ini adalah ketiga kalinya Basel lolos ke babak 16 besar Liga Champions dalam lima tahun terakhir. Salah satu hasil terbaiknya di fase Grup A musim ini adalah ketika sukses menaklukan sang juara grup, Manchester United, dalam laga kandang di matchday 5 dengan skor 1-0.

Sedangkan hasil terbaik Manchester City di UCL adalah ketika menjadi semifinalis di musim 2015/2016 sebelum kemudian harus merelakan posisi final kepada Real Madrid setelah kalah dengan skor agregat 0-1. Meskipun ini adalah pertemuan perdananya dengan Basel, namun Pep Guardiola pernah mengalahkan Basel dengan skor 5-0 saat bertandang bersama mantan klub asuhannya, Barcelona.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan yang digelar hari Senin (12/2/2018), pelatih Basel Raphael Wicky menuturkan pandangannya tentang kondisi Manchester City saat ini yang dinilai sebagai tim yang ‘luar biasa kuat’ dan ‘tanpa kelemahan’.

“Mereka pada dasarnya tidak memiliki kelemahan. Manchester City dapat mengubah permainan mereka, mereka fleksibel dan dapat bereaksi terhadap apa yang dilakukan lawannya. Mereka memiliki kualitas dan pelatih mereka telah menunjukan kualitasnya bersama Barcelona dan Bayern juga. Mereka sebuah tim yang luar biasa kuat,” tutur Wicky.

“Saya tidak berpikir kami akan dikejutkan oleh Man City besok. Semuanya tahu bagaimana mereka bermain, dan mereka akan memiliki sangat banyak penguasaan (bola). Mereka luar biasa cepat dalam transisi. Kami harus realistis, kami tidak akan menguasai bola 50 atau 60 persen. Kami harus benar-benar solid, sangat kompak, sangat fokus dalam setiap detik di pertandingan. Ketika mendapatkan bola, kami harus berani menggunakannya,” ujarnya.

Sementara itu, Pep Guardiola tidak menampik bahwa tim-nya memiliki target yang lebih tinggi di Liga Champions setelah musim lalu langkahnya terhenti di babak 16 besar akibat kekalahan gol tandang dari AS Monaco.

“Saya tidak tahu apakah kami siap (untuk memenangkan Liga Champions). Saya memiliki keyakinan luar biasa dengan para pemain ini, mereka tahu hal itu. Target kami adalah melakukan lebih baik dibandingkan musim lalu, yang artinya melaju ke perempat final,” tegas Guardiola.

Untuk itu, mantan pelatih Barca tersebut telah menganalisa kekuatan lawan tandingnya kali ini. “Di Liga Champions mereka bermain dengan lima bek dan tampil luar biasa di fase grup. Mereka kuat dan sangat terorganisir di lini belakang. Mereka bagus dalam serangan balik. Saya telah mengatakan pada para pemain ini akan menjadi sangat sangat sulit, terutama di sini (Basel). Namun kami yakin dan saya pikir kami dapat bermain dengan sangat baik di sini,” tandasnya.

Hasil pertandingan Basel vs Manchester City Babak 16 Besar Liga Champions.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Basel vs Manchester City, leg 1 babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion St Jakob-Park, Basel? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Rabu (14/2/2018), kick off pukul 02:45 WIB.

Laga Basel vs Manchester City di leg 1 babak 16 besar Liga Champions tidak akan disiarkan langsung oleh channel TV lokal. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Basel vs Manchester City kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here