Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Bali vs Yangon
Duel kualifikasi Grup G AFC Cup Bali United vs Yangon United

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Yangon United Live Streaming Selasa, 13 Februari 2018 AFC Cup (Piala Asia) Matchday 1 Grup G akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Duel Bali United vs Yangon United ini kick-off pada pukul 14:30 WIB sore.

Siaran langsung Bali United vs Yangon United di Matchday 1 Grup G AFC Cup terlihat dalam jadwal tayang televisi lokal RCTI. Namun penggemar bola Tanah Air bisa nobar atau nonton bersama Bali United vs Yangon United secara live streaming via TV Online.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Bali United vs Yangon United, AFC Cup Matchday 1 Grup G. ==> (live streaming Bali United vs Yangon United).

Ulasan singkat Bali United dan Yangon United sebelum bertanding. 

Bagi Bali United, ini adalah debutnya berlaga di kompetisi AFC Cup sebagai perwakilan Indonesia bersama dengan Persija Jakarta. Skuad asuhan Widodo Cahyono Putro berada di Grup G bersama FLC Thanh Hoa (Vietnam), Global Cebu (Filipina), dan Yangon United, klub asal Myanmar yang akan menjadi lawan tanding Bali United di matchday 1.

Berbeda dengan tim Serdadu Tridatu, peraih empat kali gelar juara Myanmar National League diantara tahun 2011 dan 2015 ini telah empat kali berpartisipasi di kejuaraan Asia ini. Hasil terbaik yang pernah diraih Yangon United adalah ketika berhasil mencapai putaran knockout di tahun 2013 dan 2015.

Menengarai catatan rekor Yangon United, Widodo memastikan bahwa tim asuhannya tidak akan meremehkan lawan tandingnya hari ini. Apalagi meskipun baru saja kehilangan striker bintangnya, Kyaw Ko Ko yang di akhir musim lalu pindah ke klub asal Thailand yang menghadang langkah Bali United di AFC Champions League, Chiangrai United, namun The Lions diperkuat oleh beberapa pemain Timnas Myanmar termasuk sang kapten Yan Aung Kyaw yang menempati posisi di lini tengah.

“Pastinya setiap tim yang bermain mewakili negaranya adalah tim terbaik. Itu juga jadi alasan mengapa kami tidak ingin meremehkan mereka,” tegas Widodo, Senin (12/2/2018), seperti dilansir dari situs Bali United.

“Saya juga tekankan ke semua pemain untuk selalu menunjukkan yang terbaik di setiap pertandingan. Itu menjadi salah satu bentuk motivasi kami. Sebelum peluit tanda pertandingan selesai, kami akan terus berusaha maksimal,” tandasnya.

Sebelum menghadapi Yangon, Bali United baru saja menghadapi Sriwijaya FC di leg pertama semi final Piala Presiden pada hari Minggu (11/2/2018). Untuk itu, Widodo mengkonfirmasi akan melakukan rotasi pemain di beberapa posisi.

“Pastinya akan ada rotasi di beberapa posisi mengingat jadwal pertandingan kami yang padat. Kami memiliki 35 pemain dan kami akan merotasi beberapa pemain di pertandingan besok. Kami juga baru saja tiba dari Palembang tapi kami berharap kondisi pemain tetap bugar untuk pertandingan besok,” ungkap sang pelatih.

Hasil pertandingan Bali United vs Yangon United AFC Cup Matchday 1 Grup G.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Bali United vs Yangon United, AFC Cup Matchday 1 Grup G yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar? Kita saksikan saja jalannya pertandingan sore hari ini, Selasa (13/2/2018), kick off pukul 14:30 WIB.

Laga Bali United vs Yangon United di AFC Cup Matchday 1 Grup G disiarkan langsung oleh channel TV lokal RCTI. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Bali United vs Yangon United kick-off mulai pukul 14:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here