Prediksi, Live Streaming, Hasil Skor Chelsea vs Hull City
Duel putaran kelima FA Cup Chelsea vs Hull City 17/2/2018

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs West Brom Live Streaming Selasa, 13 Februari 2018 Liga Inggris Pekan 27 akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London. Duel Chelsea vs West Brom ini kick-off pada pukul 03:00 WIB pagi.

Siaran langsung Chelsea vs West Brom di Pekan 27 Liga Inggris terlihat dalam jadwal tayang televisi lokal MNCTV. Namun penggemar bola Tanah Air juga bisa nobar atau nonton bersama Chelsea vs West Brom secara live streaming via Bein Sports 1.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Chelsea vs West Brom, Liga Inggris Pekan 27. ==> (live streaming Chelsea vs West Brom).

Ulasan singkat Chelsea dan West Brom sebelum bertanding. 

Setelah dua kali gagal meraih poin secara beruntun akibat kalah dari Bournemouth (0-3) dan Watford (1-4), Chelsea kini bersiap menghadapi tantangan tim yang berada di posisi juru kunci dalam klasemen sementara, West Bromwich Albion. Menengarai posisinya di klasemen, The Blues memiliki peluang untuk kembali merebut peringkat ke-4 dari tangan Tottenham seandainya dapat mengoleksi tiga poin penuh dalam pertandingan ini.

Liburan singkat yang diperoleh Chelsea setelah kalah dari Watford dinilai oleh pelatih Antonio Conte sebagai hal yang penting. Usai mengunjungi Watford tanggal 6 Februari silam, Alvaro Morata dkk memang baru kembali beraksi pada Selasa (13/2/2018) dini hari WIB sehingga memiliki waktu istirahat yang cukup panjang.

“Untuk mendapatkan sedikit istirahat setelah periode sibuk, saya pikir ini penting. Ini penting bagi mereka berada bersama keluarga dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk diri mereka, memiliki peluang untuk bernapas dan bersantai. Saya pikir sama juga dengan pelatihnya, ketika Anda harus mempersiapkan pertandingan setiap dua hari. Pastinya bagi kami tidak perlu kuatir tentang situasi fisik, namun saya pikir kami dapat pulih setelah kelelahan mental,” ungkap Conte seperti dilansir dari situs Chelsea (12/2/2018).

Setelah mendapat waktu istirahat, pelatih asal Italia tersebut yakin bahwa skuad asuhannya siap untuk menghadapi tiga laga berntun dalam rentang waktu delapan hari ke depan. “Saya pikir kami siap menghadapi pertandingan melawan West Brom, dan kemudian bermain melawan Hull City dan kemudian Barcelona. Kami harus siap bermain di tiga pertandingan dalam delapan hari, dan saya pikir kami siap,” tegasnya.

Senada dengan Chelsea, West Brom juga gagal meraih poin dalam dua laga liga terakhir secara beruntun, yakni dikalahkan Manchester City (0-3) dan Southampton (2-3). Akibatnya, The Baggies terjerembab ke dasar klasemen sementara dengan mengoleksi total 20 poin, selisih 5 poin lebih rendah dibandingkan Stoke City yang berada satu tingkat diatasnya.

Namun pelatih Alan Pardew pekan ini mendapat tambahan tenaga baru dengan kembali bugarnya tiga pemain utama West Brom yakni Jonny Evans, Kieran Gibbs, dan Grzegorz Krychowiak. Ketiganya sempat absen saat kalah dari Southampton namun kembali siap bertandang ke Stamford Bridge pekan ini.

“Kabar baik bagi kami adalah kami seharusnya memiliki lebih banyak pemain yang tersedia. Saya pikir Gibbs akan tersedia. Saya pikir Evans akan tersedia. Saya pikir Grzegorz akan tersedia. Ini akan memperkuat tangan saya untuk memilih tim dan juga memperkuat tangan kami dari kursi cadangan,” ungkap Pardew.

Hasil pertandingan Chelsea vs West Brom Liga Inggris Pekan 27.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Chelsea vs West Brom, Liga Inggris Pekan 27 yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Selasa (13/2/2018), kick off pukul 03:00 WIB.

Laga Chelsea vs West Brom di Liga Inggris Pekan 27 akan disiarkan langsung oleh channel MNCTV. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Chelsea vs West Brom kick-off mulai pukul 03:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here