Prediksi, Live Streaming, Hasil Skor FC Porto vs Liverpool
Duel leg pertama 16 besar Liga Champions Porto vs Liverpool 15/2/2018

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Southampton vs Liverpool Live Streaming Minggu, 11 Februari 2018 Liga Inggris Pekan 27 akan digelar di St Mary’s Stadium, Southampton. Duel Southampton vs Liverpool ini kick-off pada pukul 23:30 WIB malam.

Siaran langsung Southampton vs Liverpool di Pekan 27 Liga Inggris terlihat dalam jadwal tayang televisi lokal RCTI. Namun penggemar bola Tanah Air juga bisa nobar atau nonton bersama Southampton vs Liverpool secara live streaming via Bein Sports 1.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Southampton vs Liverpool, Liga Inggris Pekan 27. ==> (live streaming Southampton vs Liverpool).

Ulasan singkat Southampton dan Liverpool sebelum bertanding. 

Southampton tak terkalahkan dalam empat pekan terakhir Liga Inggris dengan 3 kali bermain imbang dan satu kali menang, yakni saat menantang West Brom akhir pekan lalu dengan skor akhir 3-2. Sedangkan Liverpool sempat satu kali kalah dalam empat pekan terakhir kompetisi liga yakni ketika menghadapi Swansea City setelah sebelumnya berhasil menjadi klub pertama yang sukses mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City, dalam kompetisi liga musim ini.

Di pertandingan terakhir, The Reds harus berbagi satu poin bersama Tottenham setelah bermain imbang 2-2. Kemenangan Tottenham atas Arsenal di pekan ini membuat posisi Liverpool saat ini tergeser ke urutan empat di klasemen sementara dengan total 1 poin lebih rendah dari Tottenham dan satu poin lebih tinggi dari Chelsea yang juga belum menuntaskan laga pekan ke-27.

Selain perebutan tiga poin, yang menarik dalam pertandingan ini adalah berlangsungnya ‘reuni’ antara Virgil Van Dijk yang bergabung bersama Liverpool dan meninggalkan Southampton lewat jendela transfer musim dingin ini. Untuk itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan akan menerima jika bek termahalnya tersebut ‘tidak disambut dengan sangat ramah’.

“Kami harus berterima kasih kepadanya (Van Dijk) dan kini kami harus berpikir bahwa Virgil adalah bagian dari masa lalu. Namun dia melakukan dengan sangat baik di klub kami dan meninggalkan beberapa keuntungan untuk klub. Kini kami harus fokus pada pertandingan kami, pada apa yang kami harus lakukan,” tutur pelatih The Saints Mauricio Pellegrino.

“Ini sulit, karena tidak ada yang benar mengenai satu situasi. Seseorang bisa saja bersyukur karenanya dan yang lain mengatakan ‘boo’. Semua orang memiliki opini tentang yang lainnya dan kami harus menghormati itu, namun saya pikir para fans kami benar-benar menghormati mantan pemainnya. Saya lebih suka fans kami untuk mendukung pemain-pemain kami (saat ini), berada di belakang kami.

“Para pemain harus fokus untuk memberikan suporter kami sikap yang bagus bersama energi yang bagus, dengan 100 persen di lapangan,” tegasnya.

Southampton saat ini ada di posisi yang kurang aman tepatnya di peringkat 16 dengan total 26 poin atau selisih hanya 1 poin dibandingkan Stoke City yang telah menuntaskan pekan ke-27 dan berada di urutan 18 alias posisi tertinggi di zona degradasi.

Namun posisi The Saints di klasemen ternyata cukup membuat bingung Jurgen Klopp mengingat pelatih Liverpool tersebut menilai bahwa lawan tandingnya kali ini adalah tim yang sangat bagus.

“Mereka mengalami awal yang sulit. Di 2018, hasilnya benar-benar OK atau bahkan lebih dari OK. Bermain imbang bersama Tottenham di rumah dan hal-hal seperti itu, jadi ini bagus. Ini adalah tim yang bagus, sejujurnya, benar-benar tim yang bagus. Saya tidak mengerti 100 persen mengapa mereka berada dalam daerah yang mereka tempati di klasemen namun ini musim yang sulit bagi kami semua dan juga bagi Southampton.

“Anda menang dua pertandingan dan Anda dapat sedikit santai untuk seminggu atau sekitar itu, atau Anda kalah dua pertandingan dan Anda berada di tengah bencana lagi. Ini hal penting untuk kami ketahui,” papar Klopp.

Hasil pertandingan Southampton vs Liverpool Liga Inggris Pekan 27.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Southampton vs Liverpool, Liga Inggris Pekan 27 yang akan berlangsung di St Mary’s Stadium, Southampton? Kita saksikan saja jalannya pertandingan malam hari ini, Minggu (11/2/2018), kick off pukul 23:30 WIB.

Laga Southampton vs Liverpool di Liga Inggris Pekan 27 akan disiarkan langsung oleh channel TV RCTI. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Southampton vs Liverpool kick-off mulai pukul 23:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here