Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Shakhtar vs Roma
Duel Shakhtar Donetsk vs AS Roma leg pertama 16 besar Liga Champions 22/2/2018

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung AS Roma vs Benevento Live Streaming Senin, 12 Februari 2018 Liga Italia Pekan 24 akan digelar di Stadio Olimpico, Roma. Duel AS Roma vs Benevento ini kick-off pada pukul 02:45 WIB pagi.

Live streaming AS Roma vs Benevento di Liga Italia Pekan 24 tidak terlihat dalam jadwal tayang siaran langsung televisi lokal. Untuk itu, pencinta bola jadi bisa nonton AS Roma vs Benevento secara live streaming di tv online.

Live Streaming (Siaran Langsung) : AS Roma vs Benevento, Liga Italia Pekan 24. ==> (live streaming AS Roma vs Benevento).

Ulasan singkat AS Roma dan Benevento sebelum bertanding. 

AS Roma berhasil menghentikan laju tanpa menang dalam 6 pekan Liga Italia secara beruntun dengan mengalahkan Verona akhir pekan lalu lewat gol tunggal Cengiz Under tanpa balas. Selanjutnya, laga di pekan 24 ini pun menjadi peluang bagi Roma untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara hingga lolos ke urutan empat besar agar dapat merebut satu tempat di Liga Champions musim depan.

Kegagalan Lazio meraih poin di pekan ini membuka peluang bagi Giallorossi untuk dapat menggantikan posisinya di urutan ketiga lewat tiga poin penuh yang diperebutkan akhir pekan ini. Namun seandainya Inter juga mampu meraih poin penuh saat menghadapi Bologna, maka Roma berpotensi menempati peringkat keempat lewat kemenangan atas Benevento.

“Inter tengah bergumul pada momen ini namun mereka memiliki skuad luar biasa dengan pemain-pemain fantastis. Lazio terorganisir dengan sangat baik – mereka kuat dalam serangan dan memiliki beberapa pemain luar biasa. Kami perlu fokus melakukan tugas kami dengan sangat baik untuk memastikan berakhir setidaknya di tiga besar,” tutur kiper Roma, Alisson, Jumat (9/2/2018), seperti dilansir dari situs AS Roma.

Berbeda dengan Roma yang tengah berjuang untuk dapat lolos ke Liga Champions musim depan, Benevento masih tertahan di posisi juru kunci dengan hanya mengoleksi 7 poin dalam 23 pekan perdana. Kondisi ini sangat disadari oleh pelatih Roberto De Zerbi dengan mengatakan bahwa, “Kami akan menghadapi Roma seraya mengetahui dengan sangat baik bahwa kami inferior, secara mereka tim yang luar biasa dengan stadion yang masif dan klub besar di belakang mereka.

“Menilai situasi kami saat ini, kami harus memperoleh poin melawan semuanya dan dalam situasi apapun. Menerima pujian dari performa kami tidak akan membuat perbedaan karena kami tetap di dasar klasemen,” ungkap De Zerbi.

Klub promosi baru ini bertandang ke Roma dengan membawa hattrick kekalahan dalam tiga pekan terakhir Serie A dan gagal mencetak satu gol pun dalam ketiga pertandingan tersebut sementara kebobolan 8 kali.

Hasil pertandingan AS Roma vs Benevento Liga Italia Pekan 24.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan AS Roma vs Benevento, Liga Italia Pekan 24 yang akan berlangsung di Stadion Stadio Olimpico, Roma? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Senin (12/2/2018), kick off pukul 02:45 WIB.

Laga  AS Roma vs Benevento di Liga Italia Pekan 24 akan disiarkan langsung oleh channel TV Super Soccer TV. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung AS Roma vs Benevento kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here