Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Genoa vs Inter
Duel Liga Italia 2017/18 Pekan 25 Serie A, Genoa vs Inter Milan

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Inter Milan vs Bologna Live Streaming Minggu, 11 Februari 2018 Liga Italia Pekan 24 akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro. Duel Inter Milan vs Bologna ini kick-off pada pukul 21:00 WIB malam.

Live streaming Inter Milan vs Bologna di Liga Italia Pekan 24 tidak terlihat dalam jadwal tayang siaran langsung televisi lokal. Untuk itu, pencinta bola jadi bisa nonton Inter Milan vs Bologna secara live streaming di Super Soccer TV.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Inter Milan vs Bologna, Liga Italia Pekan 24. ==> (live streaming Inter Milan vs Bologna).

Ulasan singkat Inter Milan dan Bologna sebelum bertanding. 

Gagal menang dalam 8 pekan terakhir Liga Italia (6 seri 2 kalah) membuat posisi Inter Milan tertahan di urutan keempat dengan total 45 poin, selisih hanya satu poin dari dua klub yang ‘menjepitnya’ yakni Lazio di urutan ketiga dan AS Roma di posisi kelima. Namun kekalahan Lazio dari Napoli di pekan ini membuka peluang bagi Nerazzurri untuk merebut posisi ketiga seandainya dapat kembali ke jalur kemenangan saat melawan Bologna.

Untuk itu, pelatih Luciano Spalletti memprediksi bahwa tim-nya butuh memberikan sesuatu yang ekstra dalam pertandingan pekan ini. “Kami perlu bermain di level serangan yang lebih tinggi, kami harus memberikan sesuatu yang lebih namun kami tidak boleh kehilangan keseimbangan tim. Keseimbangan ini selalu menjadi kunci.

“Kami akan memberikan sesuatu yang ekstra lagi besok. Minggu ini kami bekerja dengan cara yang sedikit berbeda. Saya perlu melakukan hal mendasar yang berdampak pada masa depan dengan segera, kami butuh memperoleh hasil. Tepat untuk berpikir mengenai pengaturan untuk masa depan namun saat ini kami hanya butuh memikirkan tentang sekarang. Akhir-akhir ini kami menderita kemunduran dimana di bawah standar dan potensi kami. Kami pastinya butuh untuk mengatasi ini dan itulah yang kami semua lakukan,” ungkap Spalletti dalam jumpa pers jelang pertandingan di Suning Centre, Sabtu (10/2/2018).

Menurut perbandingan catatan hasil, Inter nampak memiliki peluang yang sedikit lebih besar untuk dapat merebut tiga poin di akhir pekan ini. Pasalnya Bologna tengah berada dalam laju kekalahan pada dua pekan terakhir Serie A saat menghadapi Napoli (1-3) dan Fiorentina (1-2). Namun pelatih Roberto Donadoni bertekad untuk segera kembali ke jalur positif dan memanfaatkan pergumulan yang tengah dihadapi Mauro Icardi dkk.

“Kami datang ke pertandingan ini setelah dua kekalahan dan kami kini ingin kembali ke trek. Kami menghadapi Milan dengan keyakinan bahwa kami dapat menempatkan performa yang bagus dan meraih hasil. Kami perlu substansi pertandingan. Jika Inter tengah bergumul, kami harus memanfaatkannya,” tegas Donadoni.

Keberhasilan meraih 6 poin dalam 8 pekan terakhir membuat Bologna berada di peringkat ke-12 dalam klasemen sementara dengan meraup total 27 poin, selisih hanya tiga poin lebih tinggi dibandingkan Genoa dan Cagliari yang masing-masing menempati urutan ke-13 dan 14. Dengan demikian, andaikan I Veltri kembali gagal merebut poin di laga ini, akan terbuka peluang setidaknya bagi Genoa untuk mencuri posisinya.

Hasil pertandingan Inter Milan vs Bologna Liga Italia Pekan 24.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Inter Milan vs Bologna, Liga Italia Pekan 24 yang akan berlangsung di Stadion Stadio Giuseppe Meazza, San Siro? Kita saksikan saja jalannya pertandingan malam hari ini, Minggu (11/2/2018), kick off pukul 21:00 WIB.

Laga  Inter Milan vs Bologna di Liga Italia Pekan 24 akan disiarkan langsung oleh channel TV Super Soccer TV. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Inter Milan vs Bologna kick-off mulai pukul 21:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here