Prediksi, Live Streaming, Hasil Skor Brighton vs Chelsea
Duel pekan 24 Liga Inggris Brighton vs Chelsea

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Leicester Live Streaming Sabtu, 13 Januari 2018 Liga Inggris Pekan 23 akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London. Duel Chelsea vs Leicester ini kick-off pada pukul 22:00 WIB malam.

Siaran langsung Chelsea vs Leicester di Pekan 23 Liga Inggris tidak terlihat dalam jadwal tayang televisi lokal. Namun penggemar bola Tanah Air juga bisa nobar atau nonton bersama Chelsea vs Leicester secara live streaming via Bein Sports 1.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Chelsea vs Leicester, Liga Inggris Pekan 23. ==> (live streaming Chelsea vs Leicester).

Ulasan singkat Chelsea dan Leicester sebelum bertanding. 

Antonio Conte meminta skuad asuhannya agar memiliki insting gol yang lebih ‘kejam’ di depan gawang. Permintaan Conte diulangi oleh kiper Thibaut Courtois yang menantang rekan-rekannya untuk segera menemukan kembali keunggulan mereka jelang menjamu Leicester City.

Chelsea mencetak hattrick hasil imbang dalam tiga laga terakhir lintas kompetisi dan tanpa gol di dua pertandingan terakhir. Bermain imbang bersama Arsenal di pekan ke-22 membuat posisi The Blues kembali dikejar MU dan tergeser kembali ke peringkat tiga klasemen EPL dengan selisih 1 poin lebih rendah.

Selisih 16 poin didbandingkan Manchester City dan mencetak gol paling sedikit diantara empat tim lain yang mengisi posisi lima besar memicu permintaan kiper Chelsea kepada rekan-rekannya agar tidak menyia-nyiakan peluang.

“Melawan Stoke kami mencetak lima gol, namun melawan tim lainnya kami mungkin terlalu banyak kehilangan peluang. Seperti 2-2 di Emirates (4/1/2018) dan 0-0 di akhir pekan melawan Norwich (FA Cup), mungkin kami harus mencetak lebih banyak gol dari peluang yang kami ciptakan karena saya pikir kami cukup menciptakan bahaya, namun kami perlu menyelesaikannya juga dengan sangat baik,” tutur Courtois seperti dilansir dari Sport24 (12/1/2018).

“Saya pikir operan terakhirnya hilang, bagian final untuk mencetak gol. Tidak banyak peluang saat melawan Arsenal, namun beberapa ada di sana. Kami harus dapat ‘mematikan’ pertandingan,” imbuhnya.

Sementara itu, Leicester mendapat pasokan tenaga baru dengan kehadiran striker Jamie Vardy setelah pulih dari cedera pangkal paha. Vardy sempat absen saat menghadapi Fleetwood di FA Cup akhir pekan lalu, namun siap terlibat dalam kunjungan ke London. Sedangkan kapten Wes Morgan dan bek Danny Simpson masih absen akibat masalah hamstring.

“Dia tersedia untuk pertandingan, tidak ada masalah dengan Jamie. Dia berlatih dengan sangat baik minggu ini. Saya tidak tahu berapa lama Wes absen dari skuad namun saya mengharapkan beberapa kabar baik dan berharap dapat menjelaskan mengenai akhir dari cedera,” tutur pelatih Leicester Claude Puel.

Berada di posisi ke-8 klasemen sementara EPL, The Foxes baru saja berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Huddersfield dengan skor 3-0. Sebelumnya, dalam empat pertandingan liga secara beruntun Leicester gagal menang, bahkan kalah dalam tiga laga diantaranya.

Hasil pertandingan Chelsea vs Leicester Liga Inggris Pekan 23.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Chelsea vs Leicester, Liga Inggris Pekan 23 yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London? Kita saksikan saja jalannya pertandingan malam hari ini, Sabtu (13/1/2018), kick off pukul 22:00 WIB.

Laga Chelsea vs Leicester di Liga Inggris Pekan 23 akan disiarkan langsung oleh channel TV Bein Sports 1. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Chelsea vs Leicester kick-off mulai pukul 22:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here