Live Streaming Barca vs Atm

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Celta Vigo Live Streaming Jumat, 12 Januari 2018 Copa del Rey akan berlangsung di Stadion Camp Nou. Duel Barcelona vs Celta Vigo ini terjadi di babak perdelapan final dan dimulai pada jam 03:30 WIB pagi ini.

Live streaming Barcelona vs Celta Vigo di Copa del Rey Perdelapan Final tidak terlihat dalam jadwal tayang siaran langsung televisi lokal. Untuk itu, pencinta bola jadi bisa nonton Barcelona vs Celta Vigo secara live streaming di TV Online.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Barcelona vs Celta Vigo, Copa del Rey 2018 babak final. ==> (live streaming Barcelona vs Celta Vigo).

Ulasan singkat Barcelona dan Celta Vigo sebelum bertanding. 

Barcelona wajib menang untuk dapat mempertahankan gelar juara Copa del Rey setelah di leg pertama babak 16 besar ditahan imbang oleh Celta Vigo dengan skor 1-1. Untuk itu, pelatih Ernesto Valverde memperingatkan ‘bahaya’ yang harus diwaspadai timnya mengingat produktifitas gol yang ditorehkan Celtigos dalam laga tandang.

“Kami melangkah ke pertandingan dengan gagasan untuk memenangkannya. Benar bahwa Celta harus mencetak gol dan mereka telah melakukannya di seluruh laga tandang mereka,” tutur Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (10/1/2018), seperti dilansir dari situs FC Barcelona.

“Kami tidak boleh berpikir bahwa hasil ini menguntungkan bagi kami karena kemudian ada resiko kami akan melakukan kesalahan. Mereka adalah sebuah tim yang akan mencoba mendominasi pertandingan dan mereka tidak ingin Anda memperoleh bola, mereka akan mendesak Anda jauh tinggi di lapangan,” papar El Txingurri mengenai tim asuhan mantan asisten pelatih Barca Juan Carlos Unzue.

Hingga saat ini, Barcelona hanya enam kali mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang diantara 21 kemenangan di lintas kompetisi. Salah satu hasil imbang dialami ketika bertemu Celta di leg pertama, tanpa kehadiran sederet pemain bintang. Sedangkan Celta baru saja berhasil menahan imbang dua tim raksasa Liga Spanyol secara beruntun, yakni Barcelona dan Real Madrid (skor 2-2).

Mengingat pertandingan ini akan menentukan langkah Barca selanjutnya, Valverde nampak menyiapkan 19 pemain handal dalam skuad yang menjamu Celticos. Luis Suarez, Lionel Messi, dan Andres Iniesta terlibat dalam pertandingan ini, namun mantan striker Liverpool Philippe Coutinho masih berjuang untuk pulih dari cedera. Samuel Umtiti dan Paco Alcacer masih absen, sedangkan dua pemain Barca B Carles Alena dan Jose Arnaiz turut melengkapi daftar skuad.

Keterlibatan Messi dalam pertandingan ini diwaspadai oleh pelatih Celta Vigo Juan Carlos Unzue. Namun mantan asisten pelatih Barca tersebut tidak berniat untuk menjaga ketat striker bintang asal Argentina tersebut sepanjang pertandingan, seperti yang dilakukan beberapa pelatih lainnya.

“Saya tidak merasa ingin menugaskan seseorang untuk menjaganya selama 90 menit, meskipun beberapa pelatih mencoba melakukannya. Dalam setiap momen Anda dapat menjaga Messi untuk membuatnya tidak nyaman, namun apa yang kami lakukan dengan sisanya? Dengan (Andres) Iniesta, Luis Suarez, (Ousmane) Dembele dan lainnya? Itulah mengapa saya lebih memikirkan kerja sama tim,” tegas Unzue seperti dilansir dari Marca.

Hasil pertandingan Barcelona vs Celta Vigo babak final Copa del Rey.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Barcelona vs Celta Vigo, babak perdelapan final Copa del Rey yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Jumat (12/1/2018), kick off pukul 03:30 WIB.

Laga babak perdelapan final Barcelona vs Celta Vigo di Copa del Rey 2016/2018 akan disiarkan langsung oleh channel TV Online. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Barcelona vs Celta Vigo kick-off mulai pukul 03:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here