Live Streaming dan Jadwal siaran langsung Leganes vs Madrid
Duel perempat final Copa Del Rey leg pertama Leganes vs Real Madrid

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Numancia Live Streaming Kamis, 11 Januari 2018 Copa del Rey Babak 16 Besar akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu. Duel Real Madrid vs Numancia ini kick-off pada pukul 03:30 WIB pagi.

Live streaming Real Madrid vs Numancia di Copa del Rey Babak 16 Besar tidak terlihat dalam jadwal tayang siaran langsung televisi lokal. Pencinta bola bisa nonton Real Madrid vs Numancia secara live streaming via TV Online.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Real Madrid vs Numancia, Copa del Rey Babak 16 Besar. ==> (live streaming Real Madrid vs Numancia).

Ulasan singkat Real Madrid dan Numancia sebelum bertanding. 

Di luar kurang konsistennya hasil yang ditorehkan musim ini, Real Madrid memiliki peluang besar untuk melaju ke babak perempat final Copa del Rey setelah di leg pertama babak 16 besar berhasil menang telak atas Numancia dengan skor 3-0. Eksekusi penalti yang sempurna dari Gareth Bale dan Isco, serta gol telat Borja Mayoral menjadi penentu kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Sayangnya, pasca kemenangan atas Numancia di leg pertama, Real Madrid terpaksa berbagi satu poin bersama Celta Vigo dalam pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga Spanyol setelah ditahan imbang 2-2. Meskipun sempat mengaku harus mendeteksi ‘masalah’ yang terjadi, dalam jumpa pers jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey Zidane menegaskan bahwa dirinya yakin dengan skuadnya.

“Saya yakin dengan skuad saya. Mereka adalah nilai saya dan saya akan membela mereka hingga akhir. Saya yakin dengan apa yang saya lakukan dan akan terus melaju hingga akhir, hingga mereka mengubah saya. Itu saja. Sangat banyak pertandingan yang akan dihadapi dan saya akan membutuhkan semua orang,” tutur Zidane, Selasa (9/1/2018), seperti dilansir dari situs Real Madrid.

“Kami menghadapi laga balasan (leg kedua) dan kami ingin mengakhiri pertandingan dengan sangat baik. Kami ingin bermain dengan sangat baik dan melaju ke putaran selanjutnya. Kami harus mencoba menjaga clean sheet, mencetak gol dan memiliki pertandingan yang bagus. Itu saja,” imbuhnya.

Zidane nampak melakukan rotasi dan telah memilih 19 pemain yang mengisi daftar skuad untuk menjamu Numancia. Nama sejumlah pemain bintang tidak terlihat dalam daftar skuad tersebut, termasuk Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, serta Marcello. Lini serang dipercayakan pada Lucas Vazquez dan Borja Mayoral.

Sedangkan meskipun tertinggal tiga gol di leg pertama, pelatih Numancia Jagoba Arrasate memastikan tim-nya akan melakukan segalanya untuk dapat meraih hasil positif di Bernabeu.

“Kami harus pergi ke Bernabeu dan menyadari bahwa ini adalah pertandingan luar biasa dan skenario luar biasa. Akan banyak orang-orang dari sini (Soria). Ada rasa tanggung jawab yang kami miliki. Saya tidak tahu seberapa jauh kami dapat melangkah. Ini pertandingan yang menarik dan kami akan menghadapinya,” tegas Arrasate seperti dilansir dari Soria Noticias.

Hasil pertandingan Real Madrid vs Numancia Copa del Rey Babak 16 Besar.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Real Madrid vs Numancia, Copa del Rey Babak 16 Besar yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Kamis (11/1/2018), kick off pukul 03:30 WIB.

Laga  Real Madrid vs Numancia di Copa del Rey Babak 16 Besar tidak disiarkan langsung oleh channel TV lokal. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Real Madrid vs Numancia kick-off mulai pukul 03:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here