Jonghyun SHINee

HargaTop.com – Jonghyun SHINee dikabarkan telah meninggal dunia setelah sebelumnya ditemukan pingsan di apartemennya sekitar pukul 6 pm waktu setempat pada hari Senin 18 Desember 2017.

Menurut kabar yang dilansir dari Yonhap News via All KPop (18/12/2017), Jonghyun awalnya ditemukan oleh kakak perempuannya dalam kondisi tak sadarkan diri di rumahnya di Gangnam Seoul. Penyanyi berusia 27 tahun tersebut segera dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia.

Pihak polisi mencurigai terjadinya aksi bunuh diri secara saudara perempuannya sempat membuat laporan sekitar pukul 4:42 pm dengan mengungkapkan, “Saya pikir Jonghyun hendak bunuh diri.”

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Koreaboo (18/12/2017), penyebab kematian Jonghyun adalah keracunan karbon monoksida.

“Pada 18 Desember 2017 pada 4:42 pm kakak perempuan Jonghyun melaporkan kepada polisi bahwa saudaranya hendak bunuh diri. Kami pergi ke kediamannya di Chungdam dan menemukan bahwa dia hendak bunuh diri dengan briket batu bara berwarna coklat menyala dalam penggorengan.

“Tanggap darurat berada bersama kami saat itu sehingga kami membawanya ke Rumah Sakit Universitas Konkuk dalam kondisi terkena serangan jantung,” pernyataan Polisi Gangnam seperti dilansir dari Koreaboo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here