Live Streaming dan Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Dortmund
Duel Liga Champions Matchday 6 Real Madrid vs Borussia Dortmund

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Borussia Dortmund Live Streaming hari Kamis, 7 Desember 2017 Matchday 6 Liga Champions akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid. Duel Real Madrid vs Borussia Dortmund ini dimulai pada jam 02:45 WIB pagi ini.

SCTV akan menjadi stasiun televisi yang menayangkan siaran langsung UEFA Champions League, Real Madrid vs Borussia Dortmund sehingga penggemar bola Tanah Air bisa nobar atau nonton bersama. Pencinta bola juga bisa nonton Real Madrid vs Borussia Dortmund secara live streaming via tv online.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Real Madrid vs Borussia Dortmund, Matchday 6 Liga Champions. ==> (live streaming Real Madrid vs Borussia Dortmund).

Ulasan singkat Real Madrid dan Borussia Dortmund sebelum bertanding. 

Laga terakhir di fase Grup H antara Real Madrid dan Borussia Dortmund ini tidak lagi berdampak pada posisi dua tim teratas di klasemen yang lolos ke babak 16 besar, yakni Tottenham Hotspur sebagai juara grup dan Madrid sebagai runner up. Namun bagi Dortmund, pertandingan ini menjadi ajang perebutan posisi ketiga di klasemen bersama APOEL yang sama-sama mengoleksi 2 poin dari 5 pertandingan.

Seandainya kedua tim mengakhiri fase grup dengan koleksi poin setara, maka Dortmund akan menempati posisi ketiga di klasemen sehubungan dengan superioritasnya dalam perbedaan selisih gol. Untuk itu, pelatih BVB Peter Bosz berjanji bahwa tim-nya akan melakukan segalanya untuk dapat meraih kemenangan.

“Kami akan melakukan segala yang kami mampu lakukan untuk menang besok. Apa yang kami coba lakukan besok adalah bermain dalam sebuah permainan yang bagus. Ini penting bagi kami, kami ingin satu atau lebih baik tiga poin. Ini akan penting untuk keyakinan kami,” tutur Bosz, Rabu (6/12/2017), seperti dilansir dari situs UEFA.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan tersebut, Bosz juga membantah pendapat yang menilai Madrid tengah mengalami krisis mengingat inkonsistensi catatan hasil yang ditorehkan Los Blancos dalam 10 pertandingan terakhir lintas kompetisi, 5 menang, 3 seri, 2 kalah.

“Madrid sedang krisis? Tidak. Saya ingat terakhir kali kami bermain bersama mereka – kami melayang dan mereka menang,” tegasnya.

Tidak konsistennya hasil yang dibukukan Madrid pun diakui oleh pelatihnya, Zinedine Zidane. “Kami mencetak beberapa gol musim ini. Kami mungkin tidak melakukannya secara konsisten, namun ada beberapa pertandingan dimana kami melakukannya. Kami ingin menemukan konsistensi,” tegasnya.

Hasil pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund Matchday 6 Liga Champions.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund, Matchday 6 Liga Champions yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari, Kamis (07/12/2017), kick off pukul 02:45 WIB.

Laga Real Madrid vs Borussia Dortmund di Matchday 6 Liga Champions akan disiarkan langsung oleh channel TV lokal SCTV. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Real Madrid vs Borussia Dortmund kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here