Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kirgizstan

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kirgistan Live Streaming hari ini, Rabu, 6 Desember 2017 Tsunami Cup akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Duel Timnas Indonesia vs Kirgizstan ini dimulai pada jam 16:00 WIB sore ini.

RCTI akan menjadi stasiun televisi yang menayangkan siaran langsung Aceh World Solidarity Tsunami Cup, Timnas Indonesia vs Kirgistan sehingga penggemar bola Tanah Air bisa nobar atau nonton bersama. Pencinta bola juga bisa nonton Timnas Indonesia vs Kirgistan secara live streaming via tv online.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Timnas Indonesia vs Kirgistan, Tsunami Cup. ==> (live streaming Timnas Indonesia vs Kirgistan).

Ulasan singkat Timnas Indonesia dan Kirgizstan sebelum bertanding. 

Sama-sama meraih kemenangan beruntun dalam dua laga sebelumnya membuat posisi Timnas Indonesia dan Kirgizstan saling menempel ketat di klasemen sementara Tsunami Cup 2017. Namun The White Falcons berhasil menempati puncak klasemen dengan keunggulan produktifitas gol, selisih 2 gol lebih banyak.

Kedua tim sama-sama menang dengan empat gol tanpa balas ketika menghadapi Brunei Darussalam. Namun saat mengalahkan Mongolia, Kirgizstan sukses mencetak 3 gol tanpa balas sementara Timnas U-23 Indonesia, plus dukungan beberapa pemain senior, menang tipis dengan skor 3-2 akibat dua tendangan penalti yang dihadiahkan wasit pada tim lawan.

Secara peringkat FIFA, Kyrgyzstan pun menempati posisi yang lebih tinggi dibandingkan Indonesia. Menurut catatan daftar ranking FIFA per 23 November 2017, Indonesia berada di peringkat ke-154, sementara Kirgizstan di urutan ke-115 setara dengan Bahrain.

Meskipun demikian striker Ilija Spasojevic bertekad untuk meraih hasil terbaik dalam turnamen pertamanya bersama Timnas Indonesia. “Kami tentu mau juara. Saya ingin mengangkat trofi pertama bareng timnas Indonesia, di rumah saya yang baru,” tekad Spaso, Selasa (5/12/2017), seperti dilansir dari Banjarmasin Post.

Untuk mewujudkannya, asisten pelatih Bima Sakti berpendapat bahwa skuad asuhannya akan menghadapi pekerjaan yang tidak mudah, terutama dalam mengantisipasi skema bola mati. “Kirgizstan punya materi pemain dan fisik yang bagus. Kami juga harus mengantisipasi skema bola mati mereka,” ujarnya.

Sedangkan di kubu lawan, gelandang Duishobekov Baktyiar mengakui gaya permainan Indonesia yang dinilainya ‘cepat dan kuat’. Untuk itu, salah satu strategi yang akan diterapkan adalah mencetak gol secara dini.

“Penting untuk mencetak bola dengan cepat, agar kami memenangkan pertandingan. Kami harus fokus ke pertandingan ini dan lihat pertandingan besok. Kami menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia lawan Brunei. Sepak bola mereka cepat dan kuat. Tapi, pelatih tetap menargetkan kami menang. Pelatih punya strategi sendiri yang belum bisa dikatakan sekarang,” ungkap Baktyiar, seperti dilansir dari CNN Indonesia (5/12/2017).

Hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Kirgistan Tsunami Cup.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Kirgizstan, Tsunami Cup yang akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh? Kita saksikan saja jalannya pertandingan sore hari ini, Rabu (06/12/2017), kick off pukul 16:00 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Kirgistan di Tsunami Cup akan disiarkan langsung oleh channel TV lokal RCTI. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Indonesia vs Kirgistan kick-off mulai pukul 16:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here