Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Maribor dan Sevilla
Duel Liga Champions, Maribor dan Sevilla

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Maribor vs Sevilla Live Streaming hari Kamis, 7 Desember 2017 Matchday 6 Liga Champions akan berlangsung di Ljudski vrt, Maribor. Duel Maribor vs Sevilla ini dimulai pada jam 02:45 WIB pagi ini.

Bein Sports Xtra akan menjadi stasiun televisi yang menayangkan siaran langsung UEFA Champions League, Maribor vs Sevilla sehingga penggemar bola Tanah Air bisa nobar atau nonton bersama. Pencinta bola juga bisa nonton Maribor vs Sevilla secara live streaming via tv online.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Maribor vs Sevilla, Matchday 6 Liga Champions. ==> (live streaming Maribor vs Sevilla).

Ulasan singkat Maribor dan Sevilla sebelum bertanding. 

Maribor dipastikan harus angkat koper dan tidak dapat melanjutkan aksinya di Liga Champions musim ini dengan mengakhiri fase Grup E di posisi juru kunci. Sedangkan Sevilla akan terkualifikasi hanya dengan memperoleh hasil imbang atau jika Spartak gagal menang. Sevillistas akan menjadi juara grup jika menang atas Maribor dan Liverpool kalah dari Spartak.

Menghadapi pertandingan krusial tanpa kehadiran pelatih Eduardo Berizzo yang tengah fokus untuk mengalahkan penyakit kanker prostat yang dideritanya tidak membuat Sevilla patah semangat. Menurut pelatih interim Ernesto Marcucci, tim-nya datang ke Maribor untuk mengklaim kemenangan.

“Kami datang di sini untuk mengklaim kemenangan. Sejarah dan reputasi klub ini tidak menuntut apapun. Ini akan menjadi sebuah pertandingan tangguh. Kami ingin menjadi tuan dari nasib kami.

“Maribor memiliki pemain-pemain dengan individual yang bagus, mereka juga tim yang bagus. Kami harus melupakan bahwa tiga poin sudah di tangan. Kami harus melakukan pekerjaan di lapangan dengan intensitas yang dibutuhkan. Jika kami tidak melakukan itu, kami akan mengalami masalah,” tutur Marcucci, Rabu (6/12/2017), seperti dilansir dari situs UEFA.

Tidak hanya Marcucci, gelandang Sevilla Ever Banega pun mengungkapkan tekadnya untuk mengejar poin dalam pertandingan ini. “Kami tidak datang ke sini untuk mengejar sebuah poin, kami datang untuk menang. Kami tahu ini tempat yang sulit untuk laga tandang, namun kami dalam bentuk yang baik, kami dalam kondisi yang baik. Kami harus datang untuk menunjukkan bahwa kami layak. Kami ingin tempat pertama,” tegasnya.

Hasil pertandingan Maribor vs Sevilla Matchday 6 Liga Champions.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Maribor vs Sevilla, Matchday 6 Liga Champions yang akan berlangsung di Ljudski vrt, Maribor? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari, Kamis (07/12/2017), kick off pukul 02:45 WIB.

Laga Maribor vs Sevilla di Matchday 6 Liga Champions akan disiarkan langsung oleh channel TV Bein Sports Xtra. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Maribor vs Sevilla kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here