Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Liverpool vs Spartak Moskow
Duel Liga Champions matchday 6 Liverpool vs Spartak Moskow

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Spartak Moskow Live Streaming hari Kamis, 7 Desember 2017 Matchday 6 Liga Champions akan berlangsung di Anfield, Liverpool. Duel Liverpool vs Spartak Moskow ini dimulai pada jam 02:45 WIB pagi ini.

Bein Sports 1 akan menjadi stasiun televisi yang menayangkan siaran langsung UEFA Champions League, Liverpool vs Spartak Moskow sehingga penggemar bola Tanah Air bisa nobar atau nonton bersama. Pencinta bola juga bisa nonton Liverpool vs Spartak Moskow secara live streaming via tv online.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Liverpool vs Spartak Moskow, Matchday 6 Liga Champions. ==> (live streaming Liverpool vs Spartak Moskow).

Ulasan singkat Liverpool dan Spartak Moskow sebelum bertanding. 

Pertarungan di Grup E di matchday 6 Liga Champions sangat menentukan bagi dua tim yang akan lolos ke putaran 16 besar. Pasalnya, hingga lima pertandingan berlalu, tiga tim teratas yakni Liverpool, Sevilla, dan Spartak Moskow sama-sama masih memiliki peluang mengingat selisih jumlah poin yang cukup ketat, yakni berturut-turut 9, 8, dan 6 poin.

Liverpool menjadi satu dari empat klub Premier League yang belum memastikan diri melangkah ke fase gugur Liga Champions musim ini setelah MU berhasil mengikuti jejak Chelsea dan Manchester City. Untuk dapat lolos ke 16 besar, The Reds hanya butuh minimal hasil imbang saat menghadapi Spartak.

Namun jika berhasil menang, maka skuad asuhan Jurgen Klopp dipastikan lolos dengan status juara grup. Bahkan seandainya bermain imbang sementara Sevilla gagal menaklukkan Maribor, Liverpool tetap dipastikan menjadi juara Grup E.

Yang menjadi masalah adalah jika Spartak mampu meraih kemenangan di Anfield. Situasi ini berpotensi membuat langkah Liverpool terhenti di fase grup, kecuali Sevilla juga ikutan kalah.

“Inilah pertandingan. Kami hanya menjadi bagian dalam Liga Champions karena kami ingin melaju ke babak selanjutnya. Semua hal-hal yang baik dan buruk yang telah terjadi sejauh ini membawa kami ke situasi ini. Jika kami menang, keren! Saya benar-benar menginginkannya.

“Saya pikir kami lebih kuat dibandingkan ketika kami menghadapi mereka terakhir kali, namun saya pikir mereka juga demikian. Mereka mendapatkan beberapa pemain yang kembali, jadi seharusnya ini menjadi pertandingan menarik,” tutur Klopp, Selasa (5/12/2017), seperti dilansir dari situs UEFA.

Hasil pertandingan Liverpool vs Spartak Moskow Matchday 6 Liga Champions.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Liverpool vs Spartak Moskow, Matchday 6 Liga Champions yang akan berlangsung di Anfield, Liverpool? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Kamis (07/12/2017), kick off pukul 02:45 WIB.

Laga Liverpool vs Spartak Moskow di Matchday 6 Liga Champions akan disiarkan langsung oleh channel TV Bein Sports 1. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Liverpool vs Spartak Moskow kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here