Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Juve vs Inter
Duel Liga Italia Pekan 16 2017 , Juventus vs Inter Milan

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Napoli vs Juventus Live Streaming Sabtu, 2 Desember 2017 Liga Italia Pekan 15 akan digelar di Stadion San Paolo. Duel Napoli vs Juventus ini kick-off pada pukul 02:45 WIB pagi.

Siaran langsung Napoli vs Juventus di Liga Italia Pekan 15 tidak terlihat dalam jadwal tayang siaran langsung televisi lokal. Untuk itu, pencinta bola jadi bisa nonton Napoli vs Juventus secara live streaming di Super Soccer TV.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Napoli vs Juventus, Liga Italia Pekan 15. ==> (live streaming Napoli vs Juventus).

Ulasan singkat Napoli dan Juventus sebelum bertanding. 

Napoli menang dalam tiga pertandingan terakhir secara beruntun di lintas kompetisi sebelum menghadapi Juventus di laga akbar akhir pekan ini. Sebaliknya, sang juara bertahan Liga Italia menorehkan hasil kurang konsisten dengan hanya satu kali menang dalam tiga laga terakhir (1 seri, 1 kalah).

Masalah ‘pelik’ yang dihadapi Juve akhir pekan ini adalah keraguan Massimiliano Allegri untuk melibatkan striker andalannya, Gonzalo Higuain, saat melawan Napoli setelah menjalani operasi akibat patah tulang di lengan kiri yang membuatnya terancam absen dalam pertandingan yang berdampak cukup ‘signifikan’ bagi posisi The Old Lady di klasemen sementara.

“Saya kuatir tangan Higuain masih sakit, namun coba lihat bagaimana perasaannya hari ini dan besok. Kami mencoba tetap yakin mengenai peluangnya untuk bermain. Kami harus menunggu dan melihat siapa yang akan bermain di depan (ujung tombak),” tutur Allegri, seperti dilansir dari ESPN (1/12/2017).

Selain Higuain, Mario Mandzukic dan Benedikt Howedes pun absen dalam pertandingan ini. Melalui situsnya, Juventus mengkonfirmasi bahwa Mandzukic mengalami masalah di otot betis kiri dan Howedes mengalami masalah di paha bagian kanan.

Sementara itu Napoli tidak diperkuat oleh striker Arkadiusz Milik, bek Faouzi Ghoulam dan Lorenzo Tonelli. Meski demikian, pemain bek Napoli Christian Maggio meyakini bahwa Juventus musim ini tengah ‘sedikit bermasalah’.

“Juve sedikit bermasalah, tidak ada gunanya menyangkal ini, sementara kami sedang berapi-api dan penuh tekad, namun kami harus sadar kami belum melakukan apapun juga. Tahun ini kami juga mampu mengatur fase pertahanan dan kami juga mendapatkan hasil ketika kami tidak dalam penampilan terbaik,” tutur Maggio kepada ANSA, seperti dilansir dari Football Italia (29/11/2017).

Seandainya Napoli menang, maka akan menciptakan jarak 7 poin penuh dari Juve di klasemen. Namun seandainya kalah, Partenopei terancam merosot ke posisi runner up seandainya Inter Milan meraup tiga poin penuh pekan ini.

Hasil pertandingan Napoli vs Juventus Liga Italia Pekan 15.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Napoli vs Juventus, Liga Italia Pekan 15 yang akan berlangsung di Stadion Stadion San Paolo? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Sabtu (2/12/2017), kick off pukul 02:45 WIB.

Laga  Napoli vs Juventus di Liga Italia Pekan 15 akan disiarkan langsung oleh channel TV Super Soccer TV. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Napoli vs Juventus kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here