Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor PSMS vs Persebaya
Duel Liga 2 2017 babak Final, PSMS Medan vs Persebaya Surabaya

News.hargatop.com – Final Liga 2 Indonesia musim 2017 malam ini Selasa (28/11) antara PSMS Medan melawan Persebaya Surabaya disiarkan langsung dan live streaming oleh TVone mulai pukul 18:30 WIB. Baik PSMS dan Persebaya adalah dua klub legenda yang kali ini sudah pasti lolos menjadi tim promosi di Liga 1 2018.

Meski begitu bagi tim berjulukan Ayam Kinantan dan Bajol Ijo itu, pertarungan di babak final Liga 2 yang digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api ini adalah untuk menentukan siapa yang terbaik.

Dipastikan pertandingan puncak dari kompetisi Liga 2 selama 2017 bakal seru dan sengit. Kedua pelatih tak akan membiarkan status juara Liga 2 dan juga hadiah 1 Miliar lewat begitu saja.

“Usaha kami sampai ke semifinal dan telah memastikan tiket promosi ke Liga 1, harus disempurnakan dengan gelar juara Liga 2,” kata pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

“Ini laga final, siapa pun ingin juara dan kesempatan itu ada. Pasti kami termotivasi untuk meraih nomor satu di Liga 2, tapi partai semifinal kemarin memang lebih menegangkan karena target ke liga 1 ada di situ,” ungkap pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman.

Info jadwal siaran langsung dan live streaming PSMS vs Persebaya dilansir dari akun Twitter resmi Tvone yang mengabarkan lengkap tanggal dan jam pertandingan, juga tayangan live streaming melalui tvone connect.

“FINAL Liga 2 antara PSMS Medan vs Persebaya Surabaya, pkl 18.30 WIB LIVE di tvOne & streaming tvOne Connect. Siapakah yang akan juara? #Liga2tvOne,” demikian kicauan @tvonenews.

Sejatinya kick-off Persebaya vs Persebaya akan dimulai pada pukul 19:00 WIB. Selain di layar kaca TV One, Nonton live streaming PSMS Medan vs Persebaya Surabaya bisa di tv online ==> (live streaming PSMS vs Persebaya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here