Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor PSIS vs Martapura
Duel Liga 2 2017 Perebutan Juara ketiga, PSIS Semarang vs Martapura FC

News.Hargatop.com – Sore hari ini Selasa (28/11/2017), siaran langsung pertandingan final Liga 2 perebutan juara ketiga antara PSIS Semarang vs Martapura FC live di TVOne pukul 14:30 WIB. Kemenangan adalah harga mati bagi kedua tim sebagai syarat untuk lolos sebagai tim promosi ke Liga 1 musim 2018.

PSIS dan Martapura FC bertemu di partai perebutan tempat ketiga setelah sebelumnya kalah dari PSMS Medan dan Persebaya Surabaya di babak semifinal.

Info jadwal siaran langsung  PSIS vs Martapura dilansir dari akun Twitter resmi Tvone yang menulis dengan lengkap tanggal dan jam pertandingan, juga tayangan live streaming melalui tvone connect.

“Perebutan tempat ketiga Liga 2 antara PSIS Semarang vs Martapura FC, pkl 14.30 WIB LIVE di tvOne & streaming tvOne Connect #liga2tvOne,” demikian kicauan @tvonenews.

Sejatinya kick-off PSIS vs Martapura akan dimulai pada pukul 15:00 WIB. Selain TV One, Nonton live streaming PSIS Semarang vs Martapura FC bisa di tv online ==> (live streaming PSIS vs Martapura).

Tambahan informasi, malam ini duel pamungkas dua klub legenda antara PSMS Medan vs Persebaya Surabaya akan bertarung memperebutkan juara Liga 2 2017 di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada pukul 19:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here