Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Madrid vs Sevilla
Duel Liga Spanyol pekan 15, Real Madrid vs Sevilla

News.Hargatop.com – Pagi dini hari Rabu (29/11/2017), pertandingan leg 2 Copa Del Rey atau Piala Raja Spanyol antara Real Madrid vs Fuenlabrada hanya live di tv online bola pukul 03:30 WIB. Untuk lolos ke babak 16 besar Madrid tidak butuh kemenangan dari Fuenlabrada.

Kalah dengan skor 0-1 pun, Los Blancos tetap melaju ke babak penyisihan berikutnya, karena pada leg pertama mereka mencuri kemenangan 2-0 di markas lawan.

Meski begitu tidak mungkin Cristian Ronaldo maju ke 16 besar dengan hasil pasrah. Hal ini karena gengsi besar El Real yang akan bermain dihadapan ribuan Madridista, julukan pendukung Real Madrid.

 

Siaran langsung Real Madrid vs Fuenlabrada dipastikan hanya bisa disaksikan lewat tv online secara live streaming. Pasalnya dalam jadwal bola di tv lokal semisal SCTV tidak tercantum daftar menu pertandingan ini.

Selain Real Madrid, pemuncak klasemen Liga Spanyol sementara saat ini Barcelona juga akan beraksi melawan Murcia. Barca vs Murcia digelar di stadion Camp Nou, Barcelona, pada Kamis (30/11) pukul 01:30 WIB.

Link streaming Nonton Real Madrid vs Fuenlabrada bisa di ==> (live streaming Madrid vs Fuenlabrada).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here