Jadwal siaran langsung, Live Streaming, Hasil Live Race Kualifikasi dan klasemen Motogp Jepang 2017 di sirkuit Phillip Island Australia 2017

Hargatop.com – Klasemen Motogp 2017 Terbaru. Live Race MotoGP seri ke-15 musim 2017 digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (15/10/2017), siang hari ini. Balapan baru akan dimulai pada pukul 12:00 WIB.

Marc Marquez datang ke Jepang dalam statusnya sebagai pemuncak klasemen sementara MotoGP 2017. Meraih total 224 poin, Marquez berhasil menciptakan selisih 16 poin dibandingkan Dovizioso yang berada di posisi kedua dan 28 poin lebih tinggi dari Vinales yang menempati posisi ketiga.

Dengan tersisa empat seri balap terakhir di musim ini, maka secara matematis masih terjadi persaingan antara 5 pembalap teratas di klasemen untuk merebut gelar juara dunia. Selain tiga pembalap teratas, masih ada Dani Pedrosa (170 poin) dan Valentino Rossi (168 poin).

Jika dilihat aksi Marquez di sepanjang akhir pekan ini, maka sang juara dunia MotoGP 2016 tersebut memiliki peluang besar untuk naik podium di sirkuit Motegi. Menjadi yang tercepat di FP1, FP3, FP4, runner up di FP2, dan mengawali final race dari posisi ketiga menunjukkan betapa menawannya aksi Marquez sepanjang akhir pekan ini.

Sebaliknya, performa yang kurang menawan ditampilkan Maverick Vinales. Gagal lolos ke kualifikasi 2 membuat tandem Valentino Rossi di tim Movistar Yamaha MotoGP tersebut harus mengawali final race dari posisi ke-14.

Jadi seperti apa aksi para pembalap pada race motogp Jepang hari ini dan siapa yang memimpin puncak klasemen sementara ? selain nonton live streaming, anda bisa ikuti live commentary hargatop disini : Live Race – Hasil MotoGP Jepang, Juara GP Twin Ring Motegi (15/10/2017).

Sedangkan pertambahan poin motogp dari para pembalap di papan klasemen akan kami update dibawah ini setelah pertandingan motogp di Motul Grand Prix of Japan usai….

Update Hasil klasemen MotoGP 2017 Live Race seri 15 GP Jepang (akan hadir disini…)
Pembalap Ducati Andrea Dovizioso sukses menjadi juara motogp Jepang 2017. Dovi, demikian sapaan akrabnya terlihat bersaing ketat melawan Marc Marquez terutama di tiga lap terakhir.
Bahkan ketika memasuki tikungan terakhir, Dovi dan Marquez memperlihatkan adu balap yang sangat seru dan saling melewati. Dovi akhirnya menjadi juara dan berhak atas 25 poin di klasemen, sedangkan Marquez hanya menambah 20 poin.
Meski begitu, Marquez masih tetap memuncaki klasemen sementara Motogp 2017 dengan total 244 poin. Sedangkan Dovizioso berada diperingkat dua dengan 233 poin, dan Vinales masih tetap diurutan ketiga dengan 203 poin.

Lihat disini untuk Poin Klasemen lengkap Motogp Usai Jepang 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here