Live Streaming, Jadwal siaran langsung, Hasil Skor Persipura vs Persija
Duel Liga 1 2017 Pekan Ke-30 antara Persipura Jayapura-Persija Jakarta

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Mitra Kukar vs Persipura Jayapura Live Streaming Jumat, 13 Oktober 2017 Liga 1 Indonesia Pekan 29 akan digelar di Aji Imbut Stadium, Tenggarong. Duel Mitra Kukar vs Persipura Jayapura ini kick-off pada pukul 15:00 WIB sore.

Live streaming Mitra Kukar vs Persipura Jayapura, Liga 1 2017 Pekan 29 akan tayang siaran langsung di TV One. Pencinta bola jadi bisa nonton Mitra Kukar vs Persipura Jayapura secara live streaming TV One atau siaran langsung via televisi.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Mitra Kukar vs Persipura Jayapura, Liga 1 Indonesia Pekan 29. ==> (live streaming Mitra Kukar vs Persipura Jayapura).

Ulasan singkat Mitra Kukar dan Persipura Jayapura sebelum bertanding. 

Kemenangan beruntun dalam 2 pekan terakhir Liga 1 Indonesia membawa Mitra Kukar kembali bersaing di papan tengah klasemen sementara. Namun ketatnya selisih poin membuat Naga Mekes tidak boleh lengah saat menjamu Persipura di pekan ke-29.

Mitra Kukar mengoleksi 40 poin dalam 28 pertandingan di kompetisi liga dengan meraih 12 kemenangan, 4 seri, dan 12 kali kalah. Posisinya di klasemen terbilang belum aman mengingat dua klub di bawahnya, Borneo dan Persib, terus mengejar dengan selisih poin yang cukup tipis, 39 poin dan 37 poin.

Meski demikian, pelatih Naga Mekes Yudi Suryata mengaku lega setelah tercapainya target awal, yakni meraih 40 poin di musim ini. “Target awal sudah tercapai. Artinya beban tim, khususnya saya sebagai pelatih, lebih ringan. Namun kami terus berusaha memperbaiki diri dan meraih angka sebanyak mungkin hingga akhir kompetisi,” tutur Yudi.

Selanjutnya, Mitra Kukar berpeluang mencetak hattrick kemenangan andaikan berhasil menaklukan sang tamu jelang akhir pekan ini, yakni Persipura Jayapura. Andaikan berhasil meraup 3 poin penuh, maka Bayu Pradana dkk berpeluang untuk semakin mendekat ke posisi Top 5.

Untuk itu, sang kapten meminta agar rekan-rekannya dapat menjaga laju positif ini. “Kami akan tampil all-out di sisa pertandingan hingga kompetisi berakhir,” tekad Bayu.

Namun dapat dipastikan tidaklah mudah menaklukkan Persipura Jayapura yang saat ini berada di peringkat ke-5 dalam klasemen sementara. Apalagi tim Mutiara Hitam menyambut laga ini dengan penuh semangat setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-1 di pertandingan terakhir pekan lalu.

Andaikan kembali mengantongi 3 poin penuh, Boaz Solossa dkk berpeluang untuk kembali meramaikan persaingan di posisi Top 3. Namun hal itu tetap tergantung pada hasil pertandingan antara Madura United vs Pusamania Borneo yang digelar pada malam hari yang sama, serta hasil skor PSM Makassar vs Persib Bandung di hari Minggu 15 Oktober 2017 mendatang.

Hasil pertandingan Mitra Kukar vs Persipura Jayapura Liga 1 Indonesia Pekan 29.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Mitra Kukar vs Persipura Jayapura, Liga 1 Indonesia Pekan 29 yang akan berlangsung di Stadion Aji Imbut Stadium, Tenggarong? Kita saksikan saja jalannya pertandingan sore hari ini, Jumat (13/10/2017), kick off pukul 15:00 WIB.

Laga  Mitra Kukar vs Persipura Jayapura di Liga 1 Indonesia Pekan 29 akan disiarkan langsung oleh channel TV nasional TV One. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Mitra Kukar vs Persipura Jayapura kick-off mulai pukul 15:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here