Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor MU vs PBFC
Duel Liga 1 2017 Pekan Ke-29, Madura United vs Pusamania Borneo FC

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Borneo FC Live Streaming Jumat, 13 Oktober 2017 Liga 1 Indonesia Pekan 29 akan digelar di Gelora Bangkalan, Madura. Duel Madura United vs Borneo FC ini kick-off pada pukul 18:30 WIB malam.

Live streaming Madura United vs Borneo FC, Liga 1 Indonesia Pekan 29 akan tayang siaran langsung di TV One. Pencinta bola jadi bisa nonton Madura United vs Borneo FC secara live streaming TV One atau siaran langsung via televisi.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Madura United vs Borneo FC, Liga 1 Indonesia Pekan 29. ==> (live streaming Madura United vs Borneo FC).

Ulasan singkat Madura United dan Borneo FC sebelum bertanding. 

Setelah tak terkalahkan dalam 6 pekan terakhir, Madura United akan menjamu PBFC di pekan ke-29 Liga 1 Indonesia. Kewaspadaan tim Laskar Sapeh Kerrab meninggi mengingat tren positif yang ditorehkan Borneo jelang kunjungannya ke Madura kali ini, yakni meraih kemenangan bergengsi atas PSM Makassar dengan skor 3-2 pekan lalu.

Madura United dipastikan berjuang agar tetap kompetitif di posisi Top 3 klasemen sementara Liga 1. Tim asuhan Mario Gomes de Olivera berpeluang untuk lolos ke posisi runner up andaikan berhasil meraup 3 poin penuh dalam laga kandang ini, setidaknya untuk sementara waktu hingga hasil laga Persiba Balikpapan vs Bali United diketahui.

Namun menurut analisa pelatih Gomes Olivera, Borneo bukanlah tim yang mudah ditaklukkan. Apalagi mengingat kekalahan telak yang dialami Madura United di leg pertama pertemuannya dengan Borneo pada bulan Juli 2017 dengan skor 0-3.

“Borneo memiliki kemampuan dan gaya bermain yang menyulitkan kami. Butuh persiapan yang baik untuk menghadapi Borneo,” aku Gomes Olivera.

Sayangnya, tim Pesut Etam kali ini dipastikan akan berkunjung tanpa kehadiran pelatih Iwan Setiawan yang tengah bersiap menjalani operasi jantung.

“Hari Ini, Coach Iwan Setiawan Bakal Jalani Operasi Pasang Ring Jantung. Mohon Doanya, Semoga Lancar. Aaamin. #GetWellSoonIS,” tulis Borneo FC melalui akun Twitter miliknya (11/10/2017).

Selain sang pelatih, pemain gelandang Borneo Wahyudi Hamisi juga diperkirakan absen setelah mengalami cedera engkel ketika menang dari PSM Makassar. Sebaliknya, Madura United menyambut kembalinya trio Dane Milovanovic, Fachruddin Aryanto, dan striker andalan Peter Odemwingie untuk menjamu Borneo FC.

“Sangat senang jika semua pemain penting di tim ini dalam kondisi prima sehingga memudahkan pelatih untuk mempersiapkan berbagai rencana permainan (kontra Borneo FC),” tegas Gomes Olivera.

Hasil pertandingan Madura United vs Borneo FC Liga 1 Indonesia Pekan 29.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Madura United vs Borneo FC, Liga 1 Indonesia Pekan 29 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura? Kita saksikan saja jalannya pertandingan malam hari ini, Jumat (13/10/2017), kick off pukul 18:30 WIB.

Laga  Madura United vs Borneo FC di Liga 1 Indonesia Pekan 29 akan disiarkan langsung oleh channel TV nasional TV One. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung ‘live streaming’ Madura United vs Borneo FC kick-off mulai pukul 18:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here