Live Streaming, Jadwal siaran langsung, Hasil Skor Persipura vs Persija
Duel Liga 1 2017 Pekan Ke-30 antara Persipura Jayapura-Persija Jakarta

Hargatop.com – Live Score Hasil Mitra Kukar vs Persipura Jayapura. Live Streaming Liga 1 Indonesia Pekan 29, 13/10/2017. Siaran langsung Mitra Kukar vs Persipura Jayapura dari stadion Aji Imbut Stadium, Tenggarong, dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia Pekan 29 live di TV One. Kick-off Mitra Kukar vs Persipura Jayapura dimulai pada jam 15:00 WIB.

Hasil skor Mitra Kukar vs Persipura Jayapura. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Mitra Kukar vs Persipura Jayapura, Jumat 13 Oktober 2017 sore ini? Hasil pertandingan Mitra Kukar vs Persipura Jayapura live score akan uate disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Live Mitra Kukar vs Persipura Jayapura).

UATE Hasil pertandingan Mitra Kukar vs Persipura Jayapura : Skor akhir — ( Pencetak gol :-). Cek disini Hasil Mitra Kukar vs Persipura Jayapura dan klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 29 terbaru Hari ini.

Kabar Mitra Kukar vs Persipura Jayapura sebelum bertanding. 

Peraih posisi ke-5 di klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Persipura Jayapura, telah tiba di Tenggarong pada hari Senin malam untuk menantang tim tuan rumah Mitra Kukar FC. Setelah menempuh perjalanan jauh, Boaz Solossa dkk langsung beristirahat total sebelum kemudian menjalani latihan untuk memulihkan fisik para pemain.

“Kami baru jalani latihan sore kemarin (Selasa 10/10/2017), program latihan juga tidak terlalu berat, hanya untuk sedikit pemulihan terhadap kondisi fisik pemain. Pasalnya mereka sangat lelah sekali karena perjalanan yang begitu jauh dari Jayapura ke Tenggarong yang telah menguras tenaga mereka,” ungkap pelatih Persipura Wanderley Da Silva Junior.

Meskipun bertekad untuk meraih hasil positif dalam laga tandang di pekan ke-29 ini, namun pelatih asal Brasil tersebut tidak menutup mata dengan catatan hasil laga kandang Mitra Kukar yang terbilang menawan.

Dari 14 laga kandang di kompetisi liga musim ini, tim Naga Mekes baru dua kali mengalami kekalahan, yakni ketika menjamu Persija Jakarta (skor 1-2) dan Arema (0-3). Selebihnya, 10 kemenangan ditorehkan Bayu Pradana dkk ditambah dengan 2 hasil imbang ketika menjamu lawan-lawannya.

“Kami akan berusaha maksimal untuk meraih hasil positif di sini,” tekad Wanderley.

Sayangnya, beberapa pemain andalan Persipura akan melewatkan pertandingan pekan ke-29 ini. Ricardo Salampessy wajib absen akibat skors akumulasi kartu kuning, sementara Ruben Sanadi dan Imanuel Wanggai masih mengalami cedera.

Sebaliknya, Mitra Kukar dipastikan tidak dikuatirkan dengan cedera pemain. Dengan demikian pelatih Yudi Suryata dapat dengan leluasa meracik strategi terbaik dalam menyusun lineup starting eleven saat menjamu Persipura.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Mitra Kukar VS Persipura Jayapura

Mitra Kukar XI (4-2-3-1): Sorongan; Pradika, Gotor, S.Maulana, In-Kyun; Pradana, M.Sissoko; Erminarno, R.Yogi, Agustiar; Marclei. Pelatih : Yudi Suryata.

Persipura Jayapura XI (4-3-3): Jae-Hoon; R.Salampessy, Leal, Sanadi, Ibo; I.Kabes, Alom, Womsiwor; Addison, Boaz, Pahabol. Pelatih : Wanderley Machado da Silva.

Siapa yang akan menang dari duel antara Mitra Kukar vs Persipura Jayapura di laga lanjutan pekan ke-29 Liga 1 Indonesia, Jumat (13/10/2017) ? Jangan lewatkan nonton Mitra Kukar vs Persipura Jayapura di TV One yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here