Live Streaming, Jadwal siaran langsung, Hasil Skor Ekuador vs Argentina
Duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, Ekuador VS Argentina

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Ekuador vs Argentina Live Streaming Rabu, 11 Oktober 2017 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL akan digelar di Estadio Olimpico Atahualpa. Duel Ekuador vs Argentina ini kick-off pada pukul 06:30 WIB pagi.

Live streaming Ekuador vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL tidak ditayangkan siaran langsung di televisi. Namun pencinta bola bisa nonton Ekuador vs Argentina secara live streaming via tv online.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Ekuador vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. ==> (live streaming Ekuador vs Argentina).

Ulasan singkat Ekuador dan Argentina sebelum bertanding. 

Lionel Messi dkk telah mendarat di Quito untuk menantang Ekuador dalam pertandingan terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia (PD) 2018. Ini bukan sekedar laga biasa, mengingat pertandingan ini akan menentukan ‘nasib’ Argentina selanjutnya di PD tahun depan. Kemenangan atas Ekuador dipastikan akan membawa La Albiceleste ke Rusia.

“Argentina telah mendemonstrasikan kepribadiannya, di atas yang lain. Saya berharap kami terkualifikasi karena, dilihat di luar angka, Argentina layak untuk itu. Jika kami meningkat seperti standar Messi dalam pertandingan besok, maka kami akan baik-baik saja,” tutur pelatih Argentina, Jorge Sampaoli.

“Kami memiliki 90 menit untuk bermain demi Piala Dunia, kami memiliki Messi, kami memiliki berbagai varian dan kami menghadirkan banyak situasi untuk memenangkan pertandingan. Jika saya melihat itu, pastinya saya akan lebih dekat dengan tujuan.

“Saya berharap ini berakhir dengan kemenangan Argentina atas Ekuador dan terkualifikasi ke Piala Dunia,” tegas Sampaoli.

Tentu saja tekad Sampaoli masih harus dibuktikan. Terlebih mengingat catatan hasil laga tandang Argentina saat mengunjungi Ekuador terbilang minim. La Albiceleste tidak pernah menang dalam kunjungannya selama 16 tahun terakhir setelah berhasil menang dengan skor 2-0 di tahun 2001. Bahkan kemenangan tersebut adalah yang kedua kali berhasil diraih Argentina sejak tahun 1960.

Dan tekad pelatih Jorge Celico untuk mengakhiri kualifikasi di Ekuador dengan kemenangan pun menambah rumit langkah Argentina untuk lolos ke PD. “Nasib menempatkan hal-hal di jalan anda yang tidak terbayangkan. Saya memiliki sebuah komitmen besar pada masyarakat Ekuador, karena saya telah melakukan (karir kepelatihan) saya di sini.

“Hari ini saya harus berterima kasih untuk itu dan melakukan yang terbaik, seperti sepantasnya,” tandas Celico.

Hasil pertandingan Ekuador vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Ekuador vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL yang akan berlangsung di Stadion Estadio Olimpico Atahualpa? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Rabu (11/10/2017), kick off pukul 06:30 WIB.

Laga  Ekuador vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL tidak disiarkan langsung oleh channel TV nasional. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Ekuador vs Argentina kick-off mulai pukul 06:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here