Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Prancis vs Belarusia
Duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Prancis VS Belarusia

Hargatop.com – Live Score Hasil Prancis vs Belarusia. Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018, 11/10/2017. Siaran langsung Prancis vs Belarusia live dari stadion Stade de France, Paris, dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Kick-off Prancis vs Belarusia dimulai pada jam 01:45 WIB.

Hasil skor Prancis vs Belarusia. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Prancis vs Belarusia, Rabu 11 Oktober 2017 pagi ini? Hasil pertandingan Prancis vs Belarusia live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Live Prancis vs Belarusia).

UPDATE Hasil pertandingan Prancis vs Belarusia : Skor akhir 2-1 ( Pencetak gol : Griezmann 27′, Giroud 33′ vs Saroka 44′).

Kabar Prancis vs Belarusia sebelum bertanding. 

Antoine Griezmann menyatakan kegembiraannya dapat bertandem bersama Kylian Mbappe dan Alexandre Lacazette di lini serang ketika menghadapi Bulgaria. Striker Atletico Madrid tersebut pun mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermitra dengan dua pesepakbola tersebut untuk pertandingan selanjutnya.

“Pada hari Senin dan Selasa, pelatih mengatakan pada saya (akan menggunakan formasi ini). Jadi saya mencoba melakukan segalanya sepanjang minggu untuk memastikan bahwa hal-hal berjalan sangat baik.

“Di lapangan, kedua pemain ini (Lacazette dan Mbappe) sangat mudah diajak bermain. Tidak ada masalah, kami mencoba membuat berbagai hal terjadi. Namun ini bukan sebuah pertandingan untuk penyerang. Saya harap pelatih dapat menggunakan trio ini lagi,” tutur salah satu nominator Ballon d’Or 2017 tersebut usai kemenangan atas Bulgaria.

Sementara dalam acara jumpa pers jelang pertandingan, kiper Hugo Lloris meyakini bahwa terkualifikasi ke Piala Dunia 2018 adalah hal terpenting saat ini. “Hal terpenting adalah terkualifikasi. Kami menyadari bahwa sangat jarang terjadi tim Prancis terkualifikasi dengan mudah,” ujar Lloris.

Untuk dapat memperoleh kemenangan, pelatih Didier Deschamps meminta dukungan dari publik Prancis. “Kami mempersiapkan untuk ini. Pertandingan besok seharusnya membuat kami mampu memvalidasi tiket kami ke Piala Dunia, ini tim Prancis yang dicintai, didukung. Sangat penting bagi para pemain untuk merasakan dukungan ini dari publik,” kata Deschamps.

Meskipun belum menentukan susunan lineup untuk pertandingan ini, namun Deschamps mengindikasikan akan terjadi sedikit perubahan. “Saya akan membawa sedikit penyegaran,” tegasnya.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Prancis VS Belarusia

Prancis XI (4-3-3): Lloris; Sidibe, Varane, Umtiti, Digne; Matuidi, Rabiot, Tolisso; Griezmann, Mbappe, Lacazette. Pelatih : Didier Deschamps.

Belarusia XI (4-2-3-1): Chernik; Gavrilovich, Yanushkevich, Politevich, Volodjko; Dragun, Maevskiy; Burko, Karnistskiy, Stasevich; Signevich. Pelatih : Igor Kriushenko.

Siapa yang akan menang dari duel antara Prancis vs Belarusia di laga lanjutan FIFA World Cup Qualifications, Rabu (11/10/2017) ? Jangan lewatkan nonton Prancis vs Belarusia yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here