Live Streaming, Jadwal siaran langsung, Hasil Skor Ekuador vs Argentina
Duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, Ekuador VS Argentina

Hargatop.com – Live Score Hasil Ekuador vs Argentina. Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018, 11/10/2017. Siaran langsung Ekuador vs Argentina live dari stadion Estadio Olimpico Atahualpa, dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Kick-off Ekuador vs Argentina dimulai pada jam 06:30 WIB.

Hasil skor Ekuador vs Argentina. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Ekuador vs Argentina, Rabu 11 Oktober 2017 pagi ini? Hasil pertandingan Ekuador vs Argentina live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Live Ekuador vs Argentina).

UPDATE Hasil pertandingan Ekuador vs Argentina : Skor akhir 1-3 ( Pencetak gol : Ibarra 1′ vs Messi 12′, 20′, 62′). Cek disini Hasil Ekuador vs Argentina dan klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL terbaru Hari ini.

https://www.youtube.com/watch?v=xPlgiaMnCWo

Kabar Ekuador vs Argentina sebelum bertanding. 

Jorge Sampaoli mengaku bahwa rintangan terbesar yang dihadapi tim asuhannya dalam laga krusial ini adalah keinginan yang berlebihan untuk dapat terkualifikasi. “Situasinya tidak ideal bukan yang saya inginkan, namun ini yang hadir,” ujar Sampaoli.

Salah satu rintangan lainnya adalah terkait dengan ketinggian posisi Quito (2.850 meter di atas permukaan laut), yang menurut sang pelatih telah menjadi masalah bagi La Albiceleste sepanjang sejarah kunjungannya ke Ekuador. Sekedar info, Argentina baru berhasil 2 kali menang dalam kunjungannya ke Ekuador sejak tahun 1960.

“Ketinggian saya pikir menjadi masalah yang sangat merugikan Argentina dalam sejarahnya, namun Uruguay datang ke sini di putaran kualifikasi terakhir, dimana kami tidak pernah menang, dan menang. Karena keyakinan, ada hal-hal yang melewati yang lainnya.

“Dalam pesan ini, saya dapat memberikan para pemain yang ada di sini melihat Ekuador, ketinggian, salah sasaran dan kesulitan. Yang lainnya penuh keyakinan, pemain yang kami miliki, bahwa dalam 90 menit kami akan berada dalam Piala Dunia, kami memiliki Messi, kami memiliki sangat banyak varian, kami menciptakan 28 peluang dalam dua pertandingan.

“Jika saya melihat di sini, saya akan memiliki lebih banyak kesulitan. Jika saya melihat ke sana, saya akan lebih mendekati sasaran,” tutur mantan pelatih Sevilla tersebut.

“Kami harus menjaga bahwa kami superior dibandingkan yang lainnya tidak peduli hasilnya. Untuk mengatakan bahwa kaos Argentina harus berada di posisi atas di dunia dan mengejar itu.

“Saya menyadari bahwa sangat banyak harapan yang berkaitan dengan perasaan dan untuk melihat peluang yang diberikan pada kami. Lambang Leo (Messi) untuk kita semua akan sangat penting,” tandasnya.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Ekuador VS Argentina

Ekuador XI (4-5-1): Banguera; Velasco, Arboleda, Aimar, Ramirez; Orejuela, Intriago, Ibarra, Cevallos, Romario Ibarra; Ordonez. Pelatih : Jorge Celico.

Argentina XI (4-2-3-1): Romero; Acuna, Mascherano, Otamendi, Mercado; Perez, Biglia; Di Maria, Messi, Salvio; Benedetto. Pelatih : Jorge Sampaoli.

Siapa yang akan menang dari duel antara Ekuador vs Argentina di laga lanjutan FIFA World Cup Qualifications, Rabu (11/10/2017) ? Jangan lewatkan nonton Ekuador vs Argentina yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here