Smartfren Andromax Prime, ponsel 4g lte harga murah

Hargatop.com – Sebuah ponsel feature harga murah hadir meramaikan ranah handphone tanah air, Andromax Prime. Adalah Operator Smartfren yang meluncurkan ponsel yang menggunakan teknologi 4G LTE ini untuk kalangan ‘anti smartphone’.

Unik ! Andromax Prime punya kelebihan utama mampu berjalan di jaringan 4G LTE. Smartfren hanya melengkapi ponselnya ini dengan kemampuan dasar, namun cukup banyak aplikasi bawaannya yang sering digunakan masyarakat pada umumnya.

“Ternyata ada masyarakat yang butuh ponsel seperti ini, tetapi teknologi sudah mutakhir, yakni 4G,” kata Presiden Direktur Smartfren, Merza Facys, Presiden Direktur Smartfren, ketika meluncurkan Andromax Prime di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Selain sms, aplikasi terkenal juga mampir di Andromax Prime yakni YouTube (streaming video), Browser Opera, WhatsApp (WA), dan Facebook (FC). Bahkan di Whatsapp pengguna bisa tetap menggunakan video call untuk komunikasi tatap muka.

Kelebihan Andromax Prime lain lagi adalah telah dilengkapi GPS dengan fungsi emergency yang sangat baik. Dijelaskan oleh VP Device Sourcing and Management Smartfren, Hatadi Noviyanto, fungsi ini akan membantu pengguna untuk memberitahukan lokasinya.

“Tinggal diklik saja koordinat GPS yang ada di sms, kita akan langsung lokasinya,” kata Hatadi Noviyanto, di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Caranya sangat mudah, pengguna hanya perlu mendaftarkan nomor dan ketika alami sesuatu maka hanya perlu menekan tombol 0. Otomatis Andromax Prime akan mengirim sms yang berisikan informasi GPS dimana ia berada.

Harga dan Spesifikasi

Harga Andromax Prime sangat murah, hanya Rp 349.000 per unit. Meski begitu spesifikasinya terbilang sekelas ponsel pintar yang beredar dipasaran. Ada kamera 2 megapixel yang diletakkan dibagian belakang, juga kamera depan berkualitas VGA.

Menggunakan memori RAM 512MB, ponsel 4G murah ini dilengkapi memori internal sebesar ROM 4GB. Untuk akses internet, pengguna bisa memanfaatkan Wifi. Andromax Prime dijalankan menggunakan sistem operasi versi ringan Android yakni Launchdroid OS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here