Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Valencia vs Barcelona
Duel Liga Spanyol Pekan 13 2017 , Valencia VS Barcelona

HargaTop.com – Pertandingan Barcelona vs Las Palmas kabarnya ditunda sehubungan dengan bentrokan yang terjadi akibat referendum Catalunya. Pihak FC Barcelona memutuskan bahwa mereka tidak dapat menjamin keamanan dalam pertandingan Barca vs Las Palmas yang seyogyanya akan digelar di stadion Camp Nou, Barcelona, hari Minggu (1/10/2017).

Referendum Katalunya yang digelar hari ini, Minggu, 1 Oktober 2017, telah berujung pada bentrokan yang mengakibatkan polisi Spanyol menembakkan peluru karet ke arah protestan di jalanan di Katalunya, demikian laporan yang dilansir dari Independent (1/10/2017). Faktor keamanan yang kurang kondusif menyebabkan pihak Barca sempat mengadakan pertemuan untuk memutuskan ‘nasib’ gelaran laga Barca vs Las Palmas.

Pihak LaLiga dikabarkan tetap mencoba dan memaksa Barca untuk tidak menunda pertandingan. Namun menurut kabar terakhir seperti dilansir dari Independent, FC Barcelona tetap memutuskan untuk menunda pertandingan, meskipun ada kemungkinan akan berdampak negatif pada peraihan poin Lionel Messi dkk di klasemen sementara LaLiga.

Las Palmas sendiri memutuskan untuk menambahkan bendera Spanyol di seragam khusus yang dipersiapkan untuk pertandingan ini. Dalam pernyataan resminya, klub menuturkan, “Las Palmas dapat membatasi diri untuk menjadi saksi bisu dari persimpangan bersejarah ini atau mengambil tindakan. Kami memilih yang terakhir.

“Kami memutuskan untuk menambahkan bendera Spanyol kecil pada kaos kami dan dengan tanggal hari ini, untuk membuat harapan kami jelas mengenai masa depan negara ini.”

Belum ada informasi resmi dari pihak Barcelona mengenai kabar penundaan laga Barca vs Las Palmas. Masih terjadi kesimpang-siuran mengenai kabar ini secara beberapa pihak menyatakan laga tetap digelar, namun dalam kondisi tertutup.

Update : Laga Barcelona vs Las Palmas tetap digelar Minggu (1/10/2017) secara tertutup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here