Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr

Hargatop.com – Jadwal Siaran Langsung Tinju Hari Ini : Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr. Live Streaming di TV One. Mayweather Jr siap membuat sejarah baru dalam olahraga tinju kelas dunia. Jika berhasil menang atas McGregor maka rekor Rocky Marciano akan dilewati oleh Mayweather.

Mayweather akan berhadapan dengan pemegang gelar juara UFC kelas ringan, Conor McGregor. Mayweather vs McGregor akan bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada hari Minggu (27/08) pagi WIB dan akan disiarkan live oleh TV One dan Viva co id.

Mayweather kembali ke ring tinju setelah masa pensiun selama dua tahun. Sejauh ini Mayweather telah meraih 49 kemenangan dan belum pernah kalah dalam sejarah karir tinjunya. 26 diantaranya berhasil diakhiri dengan KO atau TKO.

Menjawan tantang petinju debutan, McGregor, Mayweather tentu ingin memenangkan pertandingan ini. Jika berhasil keluar sebagai juara maka Mayweather akan melampaui rekor Rocky Marciano yang belum pernah kalah di 49 pertandingan juga. Sebelum pensiun Mayweather mengalahkan Andre Berto pada tanggal 12 September 2015.

Sementara itu, Conor McGregor adalah pemegang sabuk juara UFC kelas ringan. Jika berhasil menundukkan Mayweather, nama pentinju asal Irlandia itu tentu akan tercatat dalam sejarah sebagai yang pertama mengalahkan Mayweather.

McGregor yang dijuluki ‘The Mistic Man’ itu menang punya kelebihan. Tercatat salah satu keunggulan McGregor adalah dalam tinggi badan dan jangkuan. Selain itu, yang akan menyulitkan bagi Mayweather adalah McGregor adalah seorang pentinju kidal. Mayweather selama ini dinilai cukup kesulitan menghadapi petinju kidal.

Pertandingan tinju Mayweather vs McGregor disebut-sebut sebagai yang termahal dalam sejarah pertinjuan dunia. Untuk mempertemukan dua petinju beda usia ini, dikabarkan McGregor mendapat bayaran sekitar 100 juta dollar AS. Sedangkan Mayweather mendapat dua kali lipat yakni 200 juta dolar AS.

Harga Tiket Super Wah

Penggemar tinju yang akan menyaksikan langsung pertandingan ini di T-Mobile Arena, Las Vegas harus merogoh kocek yang cukup dalam. Mengambil tempat duduk paling depan tepat dekat ring tinju, harga tiket dijual 100.250 dolar AS atau setara Rp 1,3 miliar.

Sedangkan bagi bagi yang ingin nonton di televisi lewat sistem pay-per-view, maka harus mengeluarkan biaya 99,95 dolar AS atau sekitar Rp 1,3 juta per orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here