Siaran Langsung - Hasil Barito vs Borneo PBFC Live Stream Skor Akhir Liga 1 (01/10/2017)
Duel Liga 1 2017 Pekan Ke-27, Pusamania Borneo FC vs Barito Putera

Hargatop.com – Live Score hasil Borneo FC vs PS TNI. Skor Akhir Liga 1 Pekan Ke-19, 13/08/2017. Siaran langsung Borneo FC vs PS TNI live di Tv One dari stadion Segiri, Samarinda, dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka. Kick-off Borneo FC vs PS TNI dimulai pada jam 15:00 WIB.

Hasil skor Borneo FC vs PS TNI. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Borneo FC vs PS TNI, Minggu 13 Agustus 2017 sore hari ini? Hasil pertandingan PBFC vs TNI live score akan update di halaman ini. Untuk nonton live streaming bisa lihat pada link berikut. (Link Streaming).

UPDATE Hasil pertandingan Borneo FC vs TNI : Skor akhir 1-0 (Pencetak gol : Sama 90′). Cek disini klasemen sementara Liga 1 dan top skor terbaru Hari ini.

Kabar Borneo FC vs PS TNI sebelum bertanding. 

Menjamu PS TNI, Borneo FC bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Sebelumnya diketahui PBFC kalah dari Sriwjaya FC dalam partai kandang dengan skor 0-1. “Nanti melawan PS TNI kami tidak boleh lagi mengulang kesalahan kemarin, kolektivitas harus bagus dan juga penyelesaian akhir,” kata Ricky Nelson, pelatih caretaker Pesut Etam.

Menurut Ricky pertarungan malam ini harus membawa hasil gemilang bagi Borneo. Satu-satunya cara untuk bangkit kembali adalah dengan kemenangan. “Tidak ada pilihan lain, kami harus bangkit dan memenangkan pertandingan. Karena itu cuma pilihannya,” tegas Ricky.

Demi memenuhi target itu, Ricky mengaku para pemain sudah melakukan latihan secara intensif terutama memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada. “Dua hari terakhir latihan kami banyak sesi finishing untuk mempertajam naluri gol pemain depan,” kata Ricky lagi.

Disisi lain, kubu PS TNI percaya diri bisa meredam serangan tuan rumah. Menurut Ivan Kolev, pelatih PS TNI, ia sudah meracik taktik khusus untuk menghadapi Borneo FC. Hal itu didapat dari melihat rekaman pertandingan Borneo sebelumnya.

“Mereka pasti bakal bermain menyerang sejak menit-menit awal karena bernafsu mengejar kemenangan. Kami harus bermain sabar dan disiplin. Kemampuan kami memagari pertahanan akan jadi kunci penentu hasil akhir,” ujar mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Berikut Perkiraan Starter Susunan Pemain Borneo FC VS PS TNI

Borneo FC XI: M. Ridho (gk); Leonard Tupamahu, Kunihiro Yamashita, Matheus Lopes, Abdul Rahman;Flavio Junior, Jefri Kurniawan; Dinan Javier, Terens Puhiri, Ponaryo Astaman; Lerby Eliandry. Pelatih : Ricky Nelson.

PS TNI XI: Dhika Bhayangkara (gk); Ganjar Mukti, Andy Setyo, Boubacar Leo Camara, Agil Munawar; Safri Al Irfandi, Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Agil Munawar, Ahmad Nufiandani; Elio Martins. Pelatih : Ivan Kolev.

Siapa yang akan menang dari duel antara PBFC vs PS TNI di laga lanjutan Liga 1 pekan Ke-19, Minggu (13/08/2017) ? Jangan lewatkan nonton PBFC vs TNI di TV One yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here