Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Newcastle vs Tottenham
Duel Liga Inggris 2017 pekan ke-1, Newcastle United VS Tottenham Hotspur

Hargatop.com – Live Score Hasil Newcastle United vs Tottenham Hotspur. Skor Akhir Liga Inggris malam ini (13/8/2017). Siaran langsung Newcastle United vs Tottenham Hotspur live stream di BeinSport dari St. James’ Park, Newcastle upon Tyne, dalam pekan ke-1 Premier League 2017/2018. Kick-off Newcastle United vs Tottenham Hotspur dimulai pada jam 19:30 WIB.

Hasil skor Newcastle United vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2016/17 pekan ke-1. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Newcastle United vs Tottenham Hotspur, Minggu 13 Agustus 2017 malam ini? Hasil pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspur live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Live Newcastle United vs Tottenham Hotspur).

UPDATE Hasil pertandingan Newcastle United vs Tottenham : Skor akhir 0-2 ( Pencetak gol : Eriksen 61′, Davies 70′). Cek disini Hasil Newcastle United vs Tottenham dan klasemen Liga Inggris terbaru Hari ini.

Kabar Newcastle United vs Tottenham Hotspur sebelum bertanding. 

Kekurangan pemain baru menjadi sorotan di kedua klub yang akan bertemu hari Minggu malam ini. Meskipun telah memperoleh Christian Atsu, Florian Lejeune, Jacob Murphy, dan Javier Manquillo, namun pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, bersikeras masih membutuhkan striker.

Meski demikian, Benitez mengaku tetap berkomitmen untuk mengusahakan yang terbaik bagi klub di Premier League musim ini. “Saya di sini. Komitmen saya 100 persen. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik. Saya mengatakan pada para pemain ketika itu bahwa kami harus siap,” tutur Benitez.

“Pesan utama dari saya untuk fans adalah mendukung para pemain karena tidak ada cara. Saya telah mengatakan pada para pemain bahwa kami tidak boleh membuat alasan, jadi kami harus siap dan mencoba memenangkan game dan itu saja,” tegasnya.

Tiga rekrutan baru The Magpies, Murphy, Manquillo, dan Lejeune diprediksi mengawali debutnya bersama striker Dwight Gayle yang sempat mengalami cedera hamstring. Namun DeAndre Yedlin masih absen.

Senada dengan Newcastle, Tottenham pun belum aktif di bursa transfer musim ini. Namun pelatih Mauricio Pochettino berjanji akan menambahkan pemain untuk memperkuat skuad. Terlebih mengingat musim ini Spurs akan berlaga minimal dalam 2 kompetisi besar, Premier League dan Liga Champions.

“Kami akan menambah pemain-pemain untuk memperkuat skuad. Kami akan bekerja keras hingga akhir untuk menambahkan lebih banyak peluang di masa depan. Bersama pemain-pemain yang kami peroleh kami dapat berkompetisi di cara terbaik. Tentu kami akan merekrut, seperti setiap musim, mungkin di hari terakhir. Kami akan merekrut pemain yang kami percaya dapat membantu kami untuk menantang hal-hal yang ingin kami hadapi,” tegas Pochettino.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Newcastle United VS Tottenham Hotspur

Newcastle United XI (4-4-1-1): Elliott; Manquillo, Lejeune, Clark, Dummett; Ritchie, Hayden, Shelvey, Atsu; Perez; Mitrovic. Pelatih : Rafael Benitez.

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1): Lloris; Dier, Alderwiereld, Vertonghen, Davies; Dembele, Winks; Sissoko, Dele, Eriksen; Kane. Pelatih : Mauricio Pochettino.

Siapa yang akan menang dari duel antara Newcastle United vs Tottenham di laga lanjutan Premier League pekan ke-1, Minggu (13/8/2017) ? Jangan lewatkan nonton Newcastle United vs Tottenham di BeinSport yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here