Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Swansea vs MU
Duel Liga Inggris 2017 pekan ke-2, Swansea City VS Manchester United

Hargatop.com – Live Score Hasil Manchester United vs West Ham United. Skor Akhir Liga Inggris malam ini (13/8/2017). Siaran langsung Manchester United vs West Ham United live stream di MNC TV dari Old Trafford, Manchester, dalam pekan ke-1 Premier League 2017/2018. Kick-off Manchester United vs West Ham United dimulai pada jam 22:00 WIB.

Hasil skor Manchester United vs West Ham United, Liga Inggris 2016/17 pekan ke-1. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Manchester United vs West Ham United, Minggu 13 Agustus 2017 malam ini? Hasil pertandingan Manchester United vs West Ham United live score akan update disini. Sedangkan live streaming, ikuti link yang telah disediakan. (Live Manchester United vs West Ham United).

UPDATE Hasil pertandingan Manchester United vs West Ham : Skor akhir 4-0 ( Pencetak gol : Lukaku 32′, 52′, Martial 87′, Pogba 89′). Cek disini Hasil Manchester United vs West Ham dan klasemen Liga Inggris terbaru Hari ini.

Kabar Manchester United vs West Ham United sebelum bertanding. 

Tiga rekrutan teranyar, Romelu Lukaku, Victor Lindelof, dan Nemanja Matic telah mengawali debut bersama The Red Devils. Meskipun beberapa pihak mempertanyakan keputusan Mourinho untuk merekrut Lukaku, namun mantan pemain gelandang Chelsea, Nemanja Matic, meyakini bahwa mantan striker Everton tersebut dapat mencetak 20 gol di musim ini.

“Dia pastinya akan memperoleh 20 gol musim ini. Dia berpengalaman di Premier League dan mencetak sangat banyak gol di Everton. Kami bisa berasimilasi dengan sangat baik tentang apa yang diinginkannya di sesi latihan dan hal-hal tersebut berhasil,” tutur Matic.

Senada dengan Matic, Antonio Valencia bahka berharap MU dapat memenangkan lebih banyak trofi lewat kehadiran Lukaku. “Lukaku telah melakukan pekerjaan luar biasa di klubnya yang dulu. Saya seseorang yang dekat dengan Romelu. Dia benar-benar kuat. Saya melihatnya bekerja di lapangan dan di gym. Benar-benar takjub melihat kekuatannya, tenaga, dan kecerdasan yang dimilikinya. Kami berharap ini sebuah tahun yang bagus baginya dan tim,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih West Ham, Slaven Bilic, mengaku bahwa menghadapi Manchester United di Old Trafford dalam membuka sebuah musim bukanlah laga yang ideal. Meskipun demikian, Bilic tetap berharap skuad asuhannya berada dalam kondisi terbaiknya.

“Tidak ideal bermain di sana (Old Trafford) dalam game pertama di sebuah musim, namun di lain sisi, ini brilian dan salah satu laga tandang paling luar biasa dalam liga. Mereka (MU) telah memperbaiki skuad dengan kualitas dan transfer dalam jumlah besar, jadi kami harus berada di puncak permainan kami. Kami kehilangan pemain-pemain, ini bisa menjadi lebih baik untuk kami namun selanjutnya, tentu kami positif,” ungkap Bilic.

Salah satu pemain West Ham yang siap tanding adalah striker teranyarnya, Javier Hernandez. Bagi pesepakbola yang disapa ‘Chicharito’ tersebut, menghadapi MU di Old Trafford bagaikan kembali ke rumah lama, mengingat dirinya sempat bergabung bersama Man United selama 4 musim plus 1 musim tambahan di Real Madrid sebagai pemain pinjaman.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Manchester United VS West Ham United

Manchester United XI (4-3-3): De Gea; Darmian, Lindelof, Smalling, Valencia; Herrera, Pogba, Matic; Rashford, Mkhitaryan, Lukaku. Pelatih : Jose Mourinho.

West Ham United XI (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Ogbonna, Fonte, Masuaku; Noble, Obiang; Ayew, Lanzini, Arnautovic; Hernandez. Pelatih : Slaven Bilic.

Siapa yang akan menang dari duel antara Manchester United vs West Ham di laga lanjutan Premier League pekan ke-1, Minggu (13/8/2017) ? Jangan lewatkan nonton Manchester United vs West Ham di MNC TV yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here