Baekhyun dan Chanyeol EXO

HargaTop.com – Grup KPop EXO siap kembali menyapa penggemar melalui album ke-4 di bulan Juli 2017 ini. Promosi pun mulai gencar dilakukan, mulai dari pembuatan akun resmi EXO @weareoneEXO di berbagai medsos hingga dirilisnya video teaser individual dari masing-masing member via YouTube.

Kai EXO menjadi member pertama yang menyapa EXO-L melalui video teaser yang diunggah lewat kanal SM Town di YouTube. Kehadiran mantan kekasih Krystal f(x) dengan gaya rambut gimbal berwarna hitam ini sukses mencuri perhatian penggemar. Buktinya, hingga berita ini diturunkan video klip yang dirilis pada tanggal 9 Juli 2017 tersebut telah disaksikan lebih dari 3 juta pemirsa.

Selanjutnya, giliran Baekhyun EXO yang menyapa pemirsa melalui video teaser yang dipublikasikan sehari kemudian, yakni tanggal 10 Juli 2017. Tampil dengan rambut merah menyala, aksi Baekhyun telah ditonton lebih dari 2,8 juta pemirsa.

Video ‘EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN’ :

Nah… Chanyeol EXO menjadi member ketiga yang menggoda EXO-L lewat video ‘EXO_THE WAR_Teaser Clip #CHANYEOL’. Dalam video teaser tersebut, Chanyeol tampil beda dengan gaya rambut merah muda bak permen kapas. Seorang netizen pun sempat berkomentar bahwa ‘rambut Chanyeol seperti dapat dimakan’.

Melalui video teaser yang menampilkan Chanyeol tersebut, diinformasikan bahwa album ke-4 EXO yang berjudul ‘The War’ dijadwalkan akan rilis pada tanggal 18 Juli 2017 pukul 6:00 pm waktu setempat. Dalam album tersebut akan hadir 9 lagu, dengan ‘Ko Ko Bop’ sebagai lagu andalannya.

Video ‘EXO_THE WAR_Teaser Clip #CHANYEOL’ :

Lagu ‘Ko Ko Bop’ hadir dengan nuansa reggae diiringi alunan suara bas yang kental. Chen, Chanyeol, dan Baekhyun disebutkan turut berperan dalam penulisan lirik lagu tersebut, yang berkisah tentang cara menggerakan tubuh dan berdansa dengan bebas bersama-sama semalam sebelum datangnya perang yang tak terelakkan.

“Tolong mengantisipasi sisi baru dari EXO yang telah kami persiapkan,” kata D.O. “Saya berani katakan bahwa album ini akan menjadi daebak (jackpot). Saya tahu title track akan menjadi demikian kare asaya membantu menulis liriknya,” imbuh Baekhyun dengan penuh percaya diri saat siaran melalui Naver V Live (10/7/2017).

Dalam salah satu video Kai tertulis kata-kata ‘Diamond’, sedangkan di video Baekhyun hadir kata ‘Forever’. Dan di video Chanyeol ada tulisan ‘Chill’. Diduga kata-kata tersebut mengisyaratkan judul-judul lagu di album baru EXO.

Album ‘The War’ akan dirilis secara digital pada tanggal 18 Juli 2017. Sedangkan versi offline (fisik) akan dirilis pada 19 Juli 2017. EXO juga telah mengkonfirmasi akan kembali tampil di panggung musik melalui ‘M!Countdown’ pada 20 Juli 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here