Kai EXO di video klip jelang comeback

HargaTop.com – Grup KPop EXO mulai merilis video teaser individual jelang ‘comeback’ di bulan Juli 2017 ini. Kai EXO menjadi sosok pertama yang menjadi fokus dalam video klip berdurasi 20 detik tersebut.

Video teaser dengan judul ‘EXO_The War_Teaser Clip #Kai’ diunggah melalui channel SM Town di YouTube hari ini, Minggu (9/7/2017). Dalam video tersebut, Kai EXO terlihat tampil gaya dengan rambut gimbal warna hitam. Di akhir video tersebut tertera tulisan ‘The War Ko Ko Bop’.

Video EXO_The War_Teaser Clip #Kai :

Sebelumnya, EXO pun membuat kejutan dengan memperkenalkan akun medsos baru bernama @weareoneEXO baik di Twitter, Instagram, dan Weibo. Menurut laporan yang dilansir tim HargaTop via Soompi (8/7/2017), akun medsos tersebut menjadi cara baru dari pihak agensi SM Entertainment untuk memperkenalkan konsep ‘comeback’ nya EXO di musim panas.

Pada akun Twitter EXO yang baru, tampil sebuah tweet berisi vieo animasi logo baru untuk ‘comeback’-nya grup KPop tersebut. Kemudian fans dapat memilih antara “Tweet #EXO,” “Tweet #KoKoBop,” atau “#TweetTheWarEXO.”

Apapun yang terpilih, fans akan disapa dengan tweet yang bertuliskan “#EXO’s exclusive teaser video is now one Tweet away!” bersama sebuah link. Link tersebut menggunakan teknologi ‘Twitter Card’ sehingga seketika pengguna mentweet dengan link tersebut maka mereka membuka akses ke sebuah video teaser.

Video teaser tersebut menampilkan warna-warna ceria dengan nuansa tropis dengan judul ‘The War’ dan ‘Ko Ko Bop’. Jadi, bagaimana menurut anda mengenai konsep ‘comeback’ EXO kali ini ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here