Grup KPop EXO

HargaTop.com – Jelang ‘comeback’, grup KPop EXO akhirnya memiliki akun Twitter yang terverifikasi. Kehadiran akun tersebut sukses membuat EXO-L (fans EXO) heboh!

Akun tersebut menggunakan nama ‘EXO’ dengan tampilan gambar kelopak daun yang seakan membentuk logo EXO. Menurut pantauan tim HargaTop via Twitter, akun @weareoneEXO tersebut kini telah memiliki 128 ribu pengikut dengan 1 tweet yang berisi video animasi singkat menampilkan daun dan bunga yang seperti membentuk logo EXO.

“Merasa beruntung? Pilih salah satu hashtag di bawah ini,” demikian tulisan yang mengiringi video yang diunggah di akun Twitter tersebut hari ini, Sabtu (8/7/2017).

EXO punya akun di medsos

Tentu saja hal ini membuat heboh fans EXO mengingat selama ini boyband tersebut tidak memiliki akun Twitter resmi untuk grup-nya. Para anggota EXO biasanya berkomunikasi dengan fans melalui akun medsos masing-masing. Namun kini, bahkan sebuah akun terverifikasi dengan user ID yang sama, @weareoneEXO, juga tampil di Weibo.

Banyak pihak yakin bahwa kehadiran akun medsos EXO yang baru terkait dengan peluncuran teaser album barunya. Pasalnya, menurut laporan dari All KPop (8/7/2017), grup yang selabel dengan EXO, Red Velvet, juga menggunakan teknik yang sama dengan membuka akun medsos dalam rangka memperkenalkan gambar teaser dari ‘The Red Summer’.

Seperti kabar sebelumnya, Suho, Chanyeol, Baekhyun, D.O, Kai, Xiumin, Chen, dan Sehun berencana untuk ‘comeback’ di bulan Juli 2017 tanpa kehadiran Lay. Dan dengan kehadiran akun medsos baru ini, sepertinya tanggal comeback EXO akan segera tiba. Nantikan kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here