Xiumin EXO dan Mark NCT 127 'Young & Free'

HargaTop.com – Video musik (MV) kolaborasi Xiumin EXO dan Mark NCT 127 dirilis secara resmi hari Jumat (7/7/2017). Dibalut nada-nada ceria, MV ‘Young & Free’ tersebut menandai peluncuran single terbaru dari SM Station season 2.

Lagu ‘Young & Free’ memadukan aksi rap Mark NCT 127 dan lantunan suara merdu Xiumin EXO. Lirik lagu tersebut mengisahkan tentang bagaimana menghadapi hidup sehari-hari. “Young & Free, menelusuri jalan dengan ringan, anda dan saya, menyingkirkan kekuatiran yang tak berujung, setiap hari, untuk membuat saat ini dan satu-satunya waktu untuk bersinar, inilah anda, yang berharga,” penjelasan garis besar isi lagu tersebut seperti tertulis di akun Twitter SM Town Global (29/6/2017).

Xiumin dan Mark pun tampil gaul dengan gaya anak muda, dipadu musik bernuansa era 90-an. Kedua artis KPop ini tampil akrab bak kakak adik, dimana sang kakak, Xiumin, dengan sabar mengajari adiknya, Mark, untuk mempelajari berbagai hal termasuk menari. Mark mengenakan celana pendek serta atasan biru muda, sedangkan Xiumin tampil lebih dewasa dengan kemeja putih dan jeans.

Video musik Xiumin EXO dan Mark NCT 127 ‘Young & Free’ :

“Xiumin terlihat lebih muda dari Mark, oops anda yang paling muda. Siapa setuju ?” ; “Ini sudah 30 menit dan hal satu-satunya yang saya lakukan adalah mendengarkan lagu ini berulang-ulang,” ; “Mereka selisih 9 tahun namun nampaknya mirip HAHAHA Xiumin lebih tua dan kini tampil muda dan bebas,” komentar sejumlah netizen.

Selanjutnya, Xiumin EXO dan Mark NCT 127 dijadwalkan akan menampilkan lagu ‘Young & Free’ secara live untuk pertamakalinya dalam konser SM Town yang akan digelar hari Sabtu (8/7/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here