Seo Tai Ji dan BTS

HargaTop.com – BTS dan ikon KPop, Seo Tai Ji, siap berkolaborasi dalam sebuah konser di bulan September 2017. Konser tersebut digelar untuk memperingati 25 tahun debut Seo Tai Ji.

Konser bertema ‘MOOV: Soundtrack vol.2 ‘SEOTAIJI 25’ rencananya akan digelar di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, pada tanggal 2 September mendatang. Berdasarkan informasi dari pihak label Seo Tai Ji, yakni Seotajji Co., BTS dan penyanyi legendaris tersebut akan menampilkan beberapa lagu hit dari 4 album Seo Taiji and the Boys tanpa ada perubahan dari versi aslinya.

“Bersama BTS, Seo akan menampilkan lagu-lagu awalnya sama persis seperti saat merek tampil di tahun 1990-an. Dari pemilihan lagu hingga rancangan panggung, dia mengupayakan segalanya untuk mempersiapkan panggung spesial ini,” pernyataan resmi pihak label, seperti dilansir tim HargaTop via KPop Herald (27/6/2017).

Seo Tai Ji dikenal lewat gaya musiknya yang unik dan inovatif. Bersama grup-nya, Seo merilis 9 album studio sebelum bubar di bulan Januari 1996. Sejak saat itu, Seo memutuskan untuk ber-solo karier.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Rap Monster (atau BTS ?) juga berpotensi untuk kembali berkolaborasi dengan Wale untuk keduakalinya. Kedua rapper tersebut telah merilis lagu ‘Change’ sebagai hasil kolaborasi perdananya di bulan Maret lalu.

Kabar tersebut terindikasi melalui sebuah pesan di akun Twitter milik Wale (26/6/2017). Awalnya sebuah akun Twitter me-mention Wale dalam postingan video klip Rap Monster diiringi pesan, “@Wale look rapmon sing Change how cute he was.”

Nah… jawaban Wale ini yang mengindikasikan akan kembali terciptanya kolaborasi antara Rap Monster dengan Wale. “That my bro… he sent me some beats too.. something is coming,” tulis Wale lewat Twitter (26/6/2017) yang menginformasikan bahwa Rap Monster telah mengirimkan penggalan ‘ketukan’ (lagu) dan sesuatu akan hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here