Grup KPop EXO

HargaTop.com – EXO telah mengkonfirmasi akan ‘comeback’ pada pertengahan bulan Juli 2017 dengan sebuah album baru dan akan segera syuting video musik (MV) nya. Namun, hari ini, Jumat (23/6/2017), SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa EXO akan kembali menyapa fans tanpa kehadiran Lay.

Konflik antara jadwal promosi Lay di Tiongkok dengan jadwal comeback EXO menjadi pemicu absennya Lay. Setelah diketahui bahwa kedua jadwal tersebut saling bertabrakan, Lay memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam promosi comeback EXO setelah berdiskusi bersama pihak agensi, demikian laporan yang dilansir tim HargaTop via Soompi (23/6/2017).

“Lay telah mengkonfirmasi jadwal promosi ini sejak lama. Sangat disayangkan, namun Lay setuju untuk tidak berpartisipasi dalam comeback ini. Lay juga merasa sangat menyesal terkait hal tersebut,” ujar juru bicara dari SM Entertainment.

Kembalinya EXO menyapa para penggemar di pertengahan Juli 2017 telah berhembus sekitar satu minggu yang lalu. “EXO saat ini mempersiapkan diri untuk comeback musim panas. Kami akan mengungkapkan detail selanjutnya setelah rincian spesifik terkonfirmasi. Harap menunggu,” pernyataan sumber dari SM Entertainment saat itu.

Sedangkan absennya Lay dalam kegiatan EXO sebenarnya telah terjadi di beberapa konser terakhir ‘The EXO’rDIUM’ sejak bulan Maret yang lalu, ketika EXO tampil di Kuala Lumpur, Singapura, dan Amerika Utara. Kala itu, Lay dikabarkan tengah sibuk syuting drama Tiongkok terbarunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here