Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Arema vs Persib
Duel Liga 1 2017 Pekan Ke-19, Arema FC vs Persib Bandung

Hargatop.com – Prediksi Skor Persib Bandung vs Borneo FC, 20 Mei 2017. Persib vs PBFC akan duel di Pekan Ke-7 Liga 1 Gojek Traveloka, Sabtu (20/05/2017) bertempat di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Prediksi Persib Bandung vs PBFC, pekan Ke-7 jadwal liga 1 Indonesia 2017 Gojek Traveloka. Jadwal Kick-off pukul 18:30 WIB di prediksi Persib Bandung vs Borneo FC bakal sengit demi meraih tiga poin Pekan Ke-7 di papan klasemen sementara Liga 1. Seperti apa kabar terbaru jelang pertandingan antara Persib Bandung vs Borneo FC ? Simak prediksi Persib Bandung vs PBFC berikut ini.

Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah di Liga 1 setelah PS TNI ditundukkan oleh Madura United tadi malam dengan skor telak 4-1. Namun tambahan 3 poin bagi Madura justru menggeser posisi Persib ke peringkat tiga klasemen sementa Liga 1 karena kalah agresifitas gol dari Madura.

Terang hal ini tak akan dibiarkan oleh Persib yang sedang mengincar posisi puncak klasemen. Catatan hasil laga Persib sangat mendukung mereka untuk memiliki peluang besar mengalahkan Pusamania Borneo FC. Setelah tiga kemenangan berturut atas Sriwijaya FC (skor 2-0), Gresik United (skor 0-1), dan Persipura (skor 1-0), Persib berhasil mencuri satu poin di kandang Semen Padang (skor 0-0).

Catatan gemilang ini akan menjadi modal bagi tim asuhan pelatih Djadjang Nurjaman untuk mendulang poin penuh dari Borneo FC. Apalagi mereka akan bermain dirumah sendiri yakni di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Kami akan menjaga tren positif, itu niatan kami dengan begitu main di kandang harus menang. Dengan menang kami harus bermain menyerang tidak bisa menunggu lawan,” ujar pelatih Persib Djadjang Nurjaman di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat, (18/5/2017).

Sementara perjalanan Pesut Etam, julukan Borneo FC agak tertatih-tatih di awal Liga 1 2017 ini. Dari catatan yang ada Borneo FC baru mengemas dua kali kemenangan penuh, sekali seri, dan tiga kali kalah. Tak heran PBFC tertahan diperingkat 13 klasemen dengan total poin 7.

Jejak lima laga terakhir juga timbul tenggelam. Artinya kalah dan menang terjadi secara bergantian dan pada laga terakhir pekan lalu, Borneo FC ditaklukan Bali United dengan skor telak 3-0.

Persib Bandung vs Borneo FC Kabar Tim

Pentolan Pesut Etam, Lerby Eliandri bakal absen saat timnya melawan Persib. Kabarnya dia harus menyelesaikan urusan pribadi, sedangkan bek Diego Michaels alami cedera. Namun tiga pemain lainnya tak takut menghadapi si Pangeran Biru di Bandung.

Mereka adalah Rifal Lastori, Sultan Samma dan Terens Puhiri. Rifal mengaku sangat fokus untuk meriah tiga poin penuh tak penting lokasi tempat bertanding. “Di mana pun kita bermain, dalam pikiran saya sekarang konsentrasi bagaimana cara meraih kemenangan,” kata Rifal dilansir dari Tribun Kaltim.

Sementara Sergio van Dijk diprediksi bakal diturunkan oleh Djanur, sapaan Djajang, dengan catatan kondisinya terus membaik. “Saya lihat semua pemain, termasuk Sergio dalam keadaan siap, dan sangat mungkin diturunkan. Tapi, masih ada waktu, nanti kita akan lihat lagi,” ujar Djanur.

Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC Line-Up dan Susunan Pemain

Persib Bandung IX : M Natshir; Supardi, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana; Febri Haryadi, Atep, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo; Agung Mulyadi, Carlton Cole. Pelatih : Djadjang Nurdjaman.

Borneo FC IX : Muhammad Ridho; Michael Orah, Leonard Tupamahu, Firly Apriansyah, Abdul Rahman; Flavio Beck Junior, Wahyudi Hamisi, Ponaryo Astaman, Riswan Yusman, Terens Puhiri; Shane Smeltz. Pelatih : Dragan Djukanovic.

Prediksi Skor Persib Bandung vs Borneo FC

Di prediksi ambisi memenangkan tiga poin dikandang membuat Persib akan bertarung habis-habisan. Selain ingin menyenangkan pendukung utamanya, Bobotoh, Persib juga ingin menjaga tren positif mereka yang sudah enam pekan tak terkalahkan termasuk sudah tiga kali main kandang.

Dipihak lawan, PBFC harus keluar dari tren tidak stabil alias ‘naik-turun’ selama ini. Kemenangan sangat penting bagi Borneo FC untuk menambah motivasi pemain setelah beberapa kali mengalami kekalahan. “Mudah-mudahan kita dapat satu poin, kalau bisa tiga poin. Kita datang ke sini untuk curi poin. Persib kemarin clean sheet, besok mungkin jebol,” kata asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin.

Ditinjau dari hasil pertemuan h2h, kedua tim tampak sama kuat. Persib sendiri mesti berhati-hati karena hasil Piala Presiden 2017 lalu, Borneo FC menang atas Persib dengan agregat dua leg. Bahkan PBFC melaju ke babak final walaupun akhirnya kalah dari Arema FC.

Lalu bagaimana skor akhir hasil Persib vs PBFC ? kita tunggu laporan hasil pertandingannya malam ini, Sabtu (20/05/2017), langsung dari stadion Gelora Bandung Lautan Api. Prediksi skor Persib Bandung vs PBFC : 2-0. Berapa prediksi skor Persib vs Borneo FC menurut anda ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here