Prediksi, Live Streaming, Hasil Skor MU vs TNI
Duel Liga 1 2017 Pekan Ke-7, Madura United vs PS TNI

Hargatop.com – Prediksi Skor Madura United vs PS TNI, 19 Mei 2017. Madura Utd vs TNI akan duel di Pekan Ke-7 Liga 1 Gojek Traveloka, Jumat (19/05/2017) bertempat di stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur.

Prediksi Madura United vs TNI, pekan Ke-7 jadwal liga 1 Indonesia 2017 Gojek Traveloka. Jadwal Kick-off pukul 18:30 WIB di prediksi Madura United vs PS TNI bakal sengit demi meraih tiga poin Pekan Ke-7 di papan klasemen sementara Liga 1. Seperti apa kabar terbaru jelang pertandingan antara Madura United vs PS TNI ? Simak prediksi Madura United vs TNI berikut ini.

The Army, julukan yang diberikan bagi kesebelasan sepakbola TNI sedang berada pada tren yang mentereng. Bekat enam laga tak terkalahkan tim asuhan Ivan Kolev tersebut berhasil merangsek ke peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 2017 dengan total 12 poin.

PS TNI bahkan membayangi Persib Bandung yang berada satu tingkat diatasnya dengan total poin sama. PS TNI berada diposisi ketiga karena kalah selisih agresifitas gol dari Persib Bandung. Sukses PS TNI tidak lepas dari performa gemilang mereka selama ini.

Paling tidak didua laga terakhir tercatat PS TNI mengemas 6 poin penuh hasil dari mengalahkan Barito Putera dengan skor 0-1 dan yang paling luar biasa adalah menjadi tim pertama yang pemuncak klasemen sementara saat ini, PSM Makassar dengan skor 2-1 di Pakansari, Bogor pekan lalu.

Sementara kubu tuan rumah walaupun jarang mengalami kemenangan penuh namun hampir selalu bisa mencuri poin. Paling tidak dari lima laga terakhir, 3 poin diraih pasukan Laskar Sape Kerrab setelah main imbang kontra Mitra Kukar (skor 2-2), Perseru Serui (1-1), dan terakhir saat dijamu Arema FC (skor 1-1).

Dampaknya bagi tim asuhan Mario Gomes de Oliviera tersebut adalah tertahannya posisi Madura United di peringkat ke-9 klasemen dengan total 9 poin. Untuk itu demi target tiga poin laga kandang, Gomes memberi saran khusus kepada Asep Berlian cs.

“Beberapa hari ini kami bicara tentang kesabaran. Jangan emosional, fokus untuk memenangkan pertandingan. Jadi pemain akan tampil dengan konsentrasi penuh untuk tidak lagi gagal mendapatkan kemenangan di kandang,” ujar Gomes.

Madura United vs PS TNI Kabar Tim

Kabar terbaru soal pemain, selain Peter Odemwingie, pelatih Gomes juga akan menurunkan Sanogo. Walaupun diakui oleh pelatih asal Brasil ini bahwa Sonogo akan turun sesuai kebutuhan tim.

“Saat lawan menumpuk pemain di pertahanan, di situ kami bisa mainkan Sanogo. Kami tidak bisa mainkan di semua pertandingan karena juga ada pemain lain di posisi penyerang,” ungkap Gomes.

Sementara kabar terakhir yang didapat Hargatop, Manahati Lestusen mendapat hukuman tidak boleh main di  tiga laga menyusul aksi cekik yang dilakukan pemain PS TNI itu terhadap pemain PSM Makassar akhir pekan lalu.

Prediksi Madura United vs PS TNI Kabar Tim Line-Up dan Susunan Pemain

Madura United IX : Hery Prasetyo; Fachruddin Wahyu, Fabiano Beltrame, Rizky Dwi Febriyanto, Eriyanto, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Saldi, Peter Odemwingie. Pelatih Mario Gomes de Oliviera.

PS TNI IX : Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Facundo Talin, Kasim Slamat, Agil Munawar, Roni Sugeng, Safri Irfandi, Erwin Ramdani, Jorge Nunez, Gustur Cahyo. Pelatih : Ivan Kolev.

Prediksi Skor Madura United vs PS TNI

Di prediksi Madura vs TNI akan terlibat dalam pertarungan sengit saling menyerang. Kubu tuan rumah harus menang karena ingin menyenangkan para K-conk mania yang pasti akan memadati lapangan Gelora Bangkalan.

Sedangkan PS TNI pasti akan berjuang ekstra untuk menjaga tren positifnya yang belum pernah terkalahkan selama enam pekan Liga 1 sudah berlangsung. Memang cukup berat bagi PS TNI yang beberapa pemain pilarnya dipastikan absen. Selain Manahati, Abduh Lestaluhu juga masih masuk zona hukuman dilarang main di lima laga.

Namun motivasi menjaga tren gemilang juga bisa memacu pasukan The Army untuk mencuri poin malam ini. Madura United sendiri punya pengalaman berharga ketika berhadapan h2h kontra PS TNI di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu. Tercatat dua kali h2h, Madura United berhasil menang dengan skor 1-2 dan 4-1.

Hasil ini bisa menjadi modal berharga bagi Laskar Sape Kerrab untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan PS TNI di Liga 1 2017.

Lalu bagaimana skor akhir hasil Madura Utd vs TNI ? kita tunggu laporan hasil pertandingannya malam ini, Jumat (19/05/2017), langsung dari stadion Gelora Bangkalan (SGB) Jawa Timur. Prediksi skor Madura United vs TNI : 1-2. Berapa prediksi skor Madura Utd vs PS TNI menurut anda ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here