Prediksi, Live Streaming, Hasil, Jadwal Skor Qarabag vs Roma
Duel Liga Champions 2017 game ke-2 Grup C, Qarabag VS AS Roma

Hargatop.com – Prediksi Skor Chievo vs AS Roma, 20 Mei 2017. Jadwal Liga Italia The Flying Donkeys versus The Wolves pada pekan ke-37 Serie A akan berlangsung pada hari Sabtu malam (20/05/2017). Digelar di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Verona, siaran langsung Chievo vs AS Roma akan dimulai kick-off pada pukul 23:00 WIB.

Prediksi Chievo vs AS Roma, pekan ke-37 jadwal Liga Italia 2016/2017. Prediksi Chievo vs AS Roma, di stadion Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Verona, hari ini, Sabtu (20/05/2017), akan berlangsung sengit dan seru. Seperti apa preview, performa, fakta-fakta, dan kabar pemain terbaru jelang pertandingan Chievo vs AS Roma hari ini ? Simak prediksi Chievo vs AS Roma berikut ini. [LINK STREAMING].

Roma sukses menjaga asa dalam perebutan gelar juara Liga Italia Serie A musim ini dengan menaklukkan Juventus di pekan ke-36 dalam laga kandang di Stadion Olimpico dengan skor 3-1. Sedangkan Chievo berhasil menorehkan status tak terkalahkan dalam 3 pekan terakhir Serie A (1 menang, 2 seri).

Berada di peringkat ke-13 dalam klasemen sementara, posisi Chievo belum terbilang aman. Meskipun dipastikan akan tetap berlaga di Serie A musim depan alias terhindar dari degradasi, The Flying Donkeys membutuhkan poin agar tidak terperosok lebih dalam. Pasalnya, Sassuolo dan Bologna terus menempel ketat dengan berturut-turut memperoleh 43 poin dan 41 poin.

Sayangnya, walaupun mengakhiri 3 pertandingan terakhir tanpa kalah, Chievo sebenarnya belum menampilkan bentuk terbaiknya. Kemenangan dari Genoa di pekan ke-34 dengan skor tipis 2-1 menjadi kemenangan tunggal diantara 8 pekan terakhir.

Mengingat skuad asuhan Ronaldo Maran ‘hanya’ akan bertanding untuk mempertahankan posisinya tanpa kemungkinan terlibat dalam perebutan posisi di kompetisi Eropa musim depan, maka di prediksi tidak akan terlihat peningkatan drastis dari penampilan Chievo saat melawan Roma. Nah, ini tentunya menjadi peluang besar bagi Roma untuk mengumpulkan poin demi mengejar Juventus.

Selain berhasil menghadang peluang Juve untuk merayakan kemenangannya sebagai juara Serie A musim ini di Roma, Giallorossi pun berhasil mempersempit selisih poin dengan Bianconeri. Dengan selisih 4 poin, Roma masih berpeluang mengejar Juventus lewat 2 pertandingan tersisa. Tentu saja sambil berharap-harap cemas agar The Old Lady ‘terpeleset’ dalam 2 laga terakhir.

Sebaliknya, Roma harus berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan 2 laga terakhir di musim ini. Bahkan di tengah gunjang ganjing pemberitaan tentang kepindahannya bergabung dengan Inter Milan musim depan, Luciano Spalletti pun sempat bertutur bahwa masa depannya ada pada dua laga terakhir.

“Masa depan saya adalah dua game selanjutnya, yang merupakan laga wajib menang. Kami tidak boleh memikirkan hal lain yang akan meningkatkan sedikit ‘debu’ dan membuat kami tidak dapat melihat dengan jernih. Inter ? Itu juga ‘debu’, seperti yang saya telah sampaikan, kami harus fokus pada dua laga terakhir bersama Chievo dan Genoa,” tegas pelatih Roma tersebut.

Chievo vs AS Roma Kabar Tim

Riccardo Meggiorini dan Nicolas Spolli dipastikan tidak terlibat dalam menjamu Roma. Kehadiran Perparim Hetemaj dan Dario Dainelli pun masih diragukan. Namun dalam sesi latihan jelang menjamu Roma, Gennaro Sardo terlihat turut berlatih bersama grup.

Sedangkan di kubu penantang, striker Edin Dzeko dikabarkan telah pulih dari cedera dan turut berlatih bersama grup. Dzeko, yang sempat absen saat Roma menghantam Juve 3-1 pekan lalu, di prediksi siap tampil melawan Chievo. Demikian pula Kevin Strootman yang telah menuntaskan skors 2 pertandingan.

Prediksi Chievo VS AS Roma Line-Up dan Susunan Pemain

Chievo XI (4-3-1-2): Sorrentino; Cacciatore, Gamberini, Cesar, Gobbi; Depaoli, Radovanovic, Bastien; Castro; Inglese, Pellissier. Pelatih : Rolando Maran.

AS Roma XI (4-3-1-2): Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio, Emerson; Nainggolan, De Rossi, Paredes; Perotti; Salah, El Shaarawy. Pelatih : Luciano Spalletti.

Prediksi Skor Chievo vs AS Roma

Dengan keberhasilan selalu mencetak minimal 3 gol dalam lima laga tandang, Roma di prediksi tidak akan menghadapi kesulitan saat bertandang ke stadion Marc’Antonio Bentegodi, Verona. Apalagi Chievo sebenarnya telah cukup siap untuk berlibur setelah memastikan tidak akan terdegradasi.

Menilik hasil head to head antara kedua tim ini, Giallorossi pun berada di atas angin mengingat kemenangan terakhir diraih Chievo atas Roma di bulan Desember 2012. Sejak Mei 2013, The Flying Donkeys belum pernah berhasil menaklukkan Roma, baik dalam laga kandang maupun tandang, dengan mengoleksi 2 poin dari tujuh pertemuan head to head.

Demikian pula Roma masih terlihat unggul jika membandingkan hasil yang dibukukan kedua tim dalam beberapa pekan terakhir. Seperti telah disebutkan, Chievo baru berhasil 1 kali menang dalam 8 pekan terakhir (2 seri, 5 kalah). Sebaliknya, Roma baru satu kali kalah diantara 8 pekan terakhir (6 menang, 2 seri).

Pembaca lebih memilih AS Roma yang memenangkan pertandingan lawan Chievo di pekan ke-37 Liga Italia pekan ini dengan prosentasi sekitar 17% vs 78%. Prediksi skor Chievo vs AS Roma : 0-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here