Prediksi, Live Streaming, Hasil Skor BFC vs SPFC
Duel Liga 1 2017 Pekan Ke-7, Bhayangkara FC vs Semen Padang

Hargatop.com – Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Semen Padang, 20 Mei 2017. Bhayangkara vs SPFC akan duel di Pekan Ke-7 Liga 1 Gojek Traveloka, Sabtu (20/05/2017) bertempat di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Prediksi Bhayangkara FC vs SPFC, pekan Ke-7 jadwal liga 1 Indonesia 2017 Gojek Traveloka. Jadwal Kick-off pukul 15:00 WIB di prediksi Bhayangkara FC vs Semen Padang bakal sengit demi meraih tiga poin Pekan Ke-7 di papan klasemen sementara Liga 1. Seperti apa kabar terbaru jelang pertandingan antara Bhayangkara FC vs Semen Padang ? Simak prediksi Bhayangkara FC vs SPFC berikut ini.

Bhayangkara FC atau BFC hanya beda satu tangga di klasemen sementara Liga 1 dengan lawannya sore nanti, Semen Padang. BFC diperingkat 11 dengan total 9 poin, sedangkan Semen Padang selisih satu angkan dengan 8 poin.

Upaya Bhayangkara FC untuk meneruskan tren tiga poinnya terhenti pekan lalu. Usai raih 6 poin penuh dari Sriwijaya FC (Skor 1-2) dan Gresik United (skor 2-1), Bhayangkara terpaksa merelakan kehilangan tiga poin saat dijamu Persipura di Mandala. Saat itu The Guardian, julukan Bhayangara kalah dengan skor 3-2.

Kekalahan yang tidak seharusnya ini menjadi sorotan dan bahan evaluasi bagi pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy. “Setelah laga terakhir melawan Persipura seharusnya kita bisa menang di sana, diluar tiga gol dari Persipura. Sayangnya mereka acapkali melewatkan beberapa peluang yang seharusnya bisa terjadi gol,” ungkap Simon.

Sementara Semen Padang FC atau SPFC berusaha bangkit dari keterpurukan. Tim berjuluk Kabau Sirah itu harus kehilangan 6 poin saat menghadapi Bali United (skor 2-0), dan Pusamania BOrneo FC (skor 1-0). Untung saat main kandang menjamu Persib Bandung, skor berakhir imbang 0-0, sehingga paling tidak ada tambahan satu poin di kantong klasemen Semen Padang.

Pelatih SPFC Nilmaizar pun mengungkap hasil evaluasinya kenapa tim asuhannya turun peringkat cukup jauh. “Dari evaluasi saya, ada dua laga yang membuat kita anjlok dari urutan klasemen, yakni saat kalah 2-0 menghadapi Bali United dan 1-0 dengan Borneo,” kata Nil.

Bhayangkara FC vs Semen Padang Kabar Tim

Kabarnya Semen Padang baru akan memutuskan turunnya tiga pemain pilar pada saatnya nanti. Hal itu diungkap oleh Nilmaizar yang menyebutkan ketiga nama pemain Kabau Sirah tersebut. Mereka adalah Jandia Eka Putra, Ko Jae-sung dan Boas Artururi.

Mereka ditargetkan bisa memperkuat tim pascapemulihan akibat cedera yang menurut Nil sudah 70 persen. “Saat ini kondisi mereka sudah 70 persen pulih. Hanya tinggal mengikuti beberapa tahapan latihan lagi sudah bisa gabung,” ujar Nil.

Prediksi Bhayangkara FC vs Semen Padang Line-Up dan Susunan Pemain

Bhayangkara FC IX : Rully Desrian; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Alsan Sanda; Guy Junior, Evan Dimas, Firman Utina; Paulo Sergio; Ilham Udin Armaiyn, Thiago Furtuoso. Pelatih : Simon McMenemy.

Semen Padang IX : Muhammad Ridwan; Novan Setya Sasongko, Agung Prasetyo, Cassio; Riko Simanjuntak, Didier Zokora, Kevin Ivander, Rudi, Finno Andrianas; Adi Nugroho, Marcel Sacramento. Pelatih : Nilmaizar.

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Semen Padang

Di prediksi duel pekan ke-7 BFC vs SPFC akan sengit. Disatu sisi, Bhayangkara ingin mengembalikan tiga poin mereka yang hilang karena Persipura Jayapura, sedangkan disisi lain Semen Padang juga berusaha mati-matian supaya keluar dari tren cenderung buruk selama ini.

Melihat dari hasil pertandingan kedua tim selama di Liga 1, tampaknya mereka sama kuat. Buktinya di papan klasemen keduanya hanya selisih satu poin dan memiliki posisi yang sangat berdekatan. Namun Semen Padang bisa mengandalkan pengalaman mereka duel versus Bhayangkara selama ini.

Tercatat dari tiga pertemuan h2h, Bhayangkara belum pernah menang dari Semen Padang. Ketika berkompetisi di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Semen Padang menang sekali dan seri sekali. Sedangkan pada saat duel terjadi di Piala Presiden tanggal 26 Februari 2016 lalu, kembali tim Kabau Sirah unggul atas Bhayangkara FC.

Gol tunggal Vendry Mofu jelang pertandingan berakhir atau sekitar menit ke-90 menjadi penentu kemenangan Semen Padang saat ini. Peluang Semen Padang cukup besar untuk menang sore nanti, namun mesti diingat bahwa SPFC hanya tim tamu di Patriot, kandang Bhayangkara.

Dengan motivasi harus meraih 3 poin main kandang, Bhayangkara FC akan sangat berbahaya bagi Semen Padang.

Lalu bagaimana skor akhir hasil Bhayangkara vs SPFC ? kita tunggu laporan hasil pertandingannya sore ini, Sabtu (20/05/2017), langsung dari stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Prediksi skor Bhayangkara FC vs SPFC : 2-1. Berapa prediksi skor Bhayangkara vs Semen Padang menurut anda ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here