BTS 'You Never Walk Alone' foto konsep
BTS 'You Never Walk Alone' foto konsep

HargaTop.com – BTS bakal hadir di Billboard Music Awards (BBMAs) 2017. Itu sih sudah pasti. Selanjutnya, BBMAs kembali ‘menantang’ ARMY (fans BTS) jika ingin melihat grup KPop idolanya tampil di panggung dalam acara penghargaan tersebut. Bagaimana caranya ?

Pada tanggal 15 Mei 2017, akun Twitter resmi BBMAs 2017 mengunggah foto BTS diiringi pesan sebagai berikut, “RT if you want to see @BTS_twt perform at the Billboard Music Awards! Live Stream on May 21 on site bbmas2017.com #BTSBBMAs (retweet jika anda ingin menyaksikan @BTS_twt tampil di Billboard Music Awards! Live Stream pada 21 Mei di situs bbmas2017.com #BTSBBMAs).”

Tidak perlu waktu lama, hingga berita ini diturunkan postingan tersebut telah mendapatkan lebih dari 50 ribu kali retweet dan lebih dari 25 ribu likes. Ditambah lagi dengan sekitar 1400 komentar dari netizen yang sebagian besar ingin menyaksikan penampilan BTS di panggung BBMAs 2017.

“Tolong biarkan mereka tampil, artis Barat perlu mengetahui betapa bertalentanya bangtan itu,” ; “Um ya itu akan sangat luar biasa,” ; “Ya!! Tolong… seluruh ARMY butuh sebuah penampilan,” ; “Tidak dapat dipercaya mereka memiliki peluang untuk tampil di BBMAs,” ; “Kami ingin menyaksikan ‘raja’ kami di panggung, tolong!!,” tulis beberapa netizen.

Sayangnya, pihak BBMAs tidak memberikan ‘bocoran’ syarat yang dibutuhkan agar BTS dapat tampil di BBMAs 2017. Yang jelas, Rap Monster, Jungkook, V, Jin, Jimin, J-Hope, Suga akan tampil dalam Red Carpet (Magenta Carpet) sebagai grup KPop pertama yang berhasil masuk dalam daftar nominasi BBMAs, yakni di kategori ‘Top Social Artist’ bersama Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.

Jadi bagaimana menurut anda, inginkah menyaksikan BTS di panggung BBMAs 2017 ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here