Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor MU vs Persela
Duel Liga 1 2017 Pekan Ke-18, Madura United vs Persela Lamongan

Hargatop.com – Live Score hasil Madura United vs PS TNI. Skor Akhir Liga 1 Pekan Ke-7, 19/05/2017. Siaran langsung Madura United vs PS TNI live di Tv One dari stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur., dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka. Kick-off Madura United vs PS TNI dimulai pada jam 18:30 WIB.

Hasil skor Madura United vs PS TNI. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Madura United vs PS TNI, Jumat 19 Mei 2017 malam hari ini? Hasil pertandingan Madura Utd vs TNI live score akan update di halaman ini. Penggemar bola yang sedang mobile juga bisa nonton Madura United vs PS TNI secara live streaming pada link yang telah disediakan. [Link Streaming].

UPDATE Hasil pertandingan Madura United vs TNI : Skor akhir 3-1 (Pencetak gol : Greg Nwokolo 17′, Odemwingie 42′, Nurcahyono 59′ vs Nunez 47′). Cek disini klasemen sementara Liga 1 dan top skor terbaru Hari ini.

Kabar Madura United vs PS TNI sebelum bertanding. 

Laskar Sape Kerrab punya tekad mau mengalahkan PS TNI malam ini. Selain menambah tiga poin, ambisi mengalahkan The Army juga dipicu oleh belum pernah kalahnya sang tamu dalam enam pekan Liga 1 sudah berlangsung.

“Saya lihat semua pemain PS TNI selalu berlari, tidak pernah menyerah. Tapi kami harus bikin mereka menyerah di sini, dengan satu, dua, bahkan tiga gol,” kata Gomes de Oliviera, pelatih Madura United.

Pelatih asal Brasil ini sangat yakin dengan kemampuan tim asuhannya. Menurut Gomes, hal itu sudah dibuktikan ketika bertamu berhasil mencuri poin dari Arema FC pekan lalu. “Saya yakin dengan kualitas kami, dan itu sudah ditunjukkan saat lawan Arema. Kami harus memanfaatkan peluang yang ada untuk bisa menciptakan banyak gol,”ujar Gomes.

Sementara pelatih PS TNI Ivan Kolev mengakui bahwa bahwa PS TNI adalah tim yang lemah ketika berlaga di ISC A 2016 lalu. Bahkan dalam dua pertemuan dengan Madura United, PS TNI harus kehilangan enam poin. Dan lebih parah lagi, The Army julukan PS TNI menjadi juru kunci klasemen.

Namun mantan pelatih timnas senior Indonesia tersebut tak patah arang. Dirinya cukup yakin bahwa PS TNI sekarang telah berubah. Walau diakui Kolev bahwa dia tidak tahu kekuatan lawan namun belajar dari statistik enam pekan Liga 1, Madura United belum stabil.

“Mungkin musim lalu PS TNI selalu kalah, tapi itu sudah berlalu. Saya belum pernah melawan mereka, jadi belum bisa lihat pemain yang diantisipasi. Dari hasil terakhir, mereka belum stabil. Tapi mereka tim kuat. Kami harus waspadai 11 pemain di lapangan, termasuk yang masuk dari bangku cadangan,” ujar Kolev.

Beberapa pemain dikabarkan absen namun sudah diantisipasi oleh masing-masing pelatih. Berikut Perkiraan Starter Susunan Pemain Madura United VS PS TNI.

Madura United IX : Hery Prasetyo; Fachruddin Wahyu, Fabiano Beltrame, Rizky Dwi Febriyanto, Eriyanto, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Saldi, Peter Odemwingie. Pelatih Mario Gomes de Oliviera.

PS TNI IX : Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Facundo Talin, Kasim Slamat, Agil Munawar, Roni Sugeng, Safri Irfandi, Erwin Ramdani, Jorge Nunez, Gustur Cahyo. Pelatih : Ivan Kolev.

Siapa yang akan menang dari duel antara Madura Utd vs PS TNI di laga lanjutan Liga 1 pekan Ke-7, Jumat (19/05/2017) ? Jangan lewatkan nonton Madura Utd vs TNI di TV One yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here