Prediksi, Live Streaming, Jadwal, Hasil Skor Bali vs Barito
Duel Liga 1 2017 Pekan Ke-14, Bali United vs Barito Putera

Hargatop.com – Live Score hasil Barito Putera vs Gresik United. Skor Akhir Liga 1 Pekan Ke-7, 19/05/2017. Siaran langsung Barito Putera vs Gresik United live di Tv One dari stadion 17 Mei, Banjarmasin, dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka. Kick-off Barito Putera vs Gresik United dimulai pada jam 15:00 WIB.

Hasil skor Barito Putera vs Gresik United. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Barito Putera vs Gresik United, Jumat 19 Mei 2017 sore hari ini? Hasil pertandingan Barito vs Gresik United live score akan update di halaman ini. Untuk nonton live streaming bisa lihat pada link berikut. (Link Streaming).

UPDATE Hasil pertandingan Barito Putera vs Gresik United : Skor akhir 2-0 (Pencetak gol : Douglas Packer 19′, Gavin Kwan Adsit 36′). Cek disini Cek disini klasemen sementara Liga 1 dan top skor terbaru Hari ini.

Kabar Barito Putera vs Gresik United sebelum bertanding. 

Tuan tumah bertekad memenangkan laga kontra Gresik hari ini. Usai kalah ditiga pertandingan terakhir, peringkat Barito yang sempat mencicip puncak klasemen sementara Liga 1 2017 terus turun. Sampai dengan akhir pekan lalu ketika dikalahkan Sriwijaya FC (skor akhir 3-2), posisi tim asuhan Jacksen F Tiago berada diperingkat 12 klasemen.

Sedangkan Gresik United berada di peringkat 17 klasemen sementara. Posisi ini sangat vital karena masuk zona degradasi dan hanya selisih satu dari juru kunci klasemen yang dipegang Persiba Balikpapan.

Kekalahan empat kali secara beruntun menempatkan Gresik United diposisi tersebut. Oleh seba itu tim yang dilatih oleh Hanafi tersebut harus berusaha untuk keluar dari posisinya saat ini. Langkah awal sudah dimulai dengan meraih tiga poin dari Persiba Balikpapan pekan lalu.

Beberapa pemain dikabarkan tidak bisa mempekuat tim diantaranta Rizky Pora dan Hansamu Yama. Walaupun disinyalir masih bisa memperkuat tim, namun belum ada kepastian dari pelatih Jacksen. Pemain lain yang dipastikan absen adalah Cunha. Jacksen kemungkinan menurunkan Gavin Kwan Adsit untuk mengganti Cunha.

Berikut Perkiraan Starter Susunan Pemain Barito Putera VS Gresik United

Barito Putera IX : Shahar Ginanjar; Valentino Telaubun, Aaron Michael Evans, Hansamu Yama, Dandi Maulana Abdulhak, Rizky Pora, Amirul Mukminin, Fajar Handika, Matias Cordoba, Gavin Kwan Adsit, Douglas Packer. Pelatih : Jacksen F Tiago

Gresik United IX : Satria Tama; Syahrul Mustofa, Goran Ganchev, Choirul Rifan, Jeki Arisandi, Jusmadi, Choi Hyun Yeon, Dave Mustaine, Arsyad Yusgiantoro, Komarodin, Patrick Da Silva. Pelatih :Hanafi.

Siapa yang akan menang dari duel antara Barito vs Gresik United di laga lanjutan Liga 1 pekan Ke-7, Jumat (19/05/2017) ? Jangan lewatkan nonton Barito vs Gresik United di TV One yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here